Dosen dan Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Optimis Kegiatan Kampus Mengajar Sukses

Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan Sharing Session untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kampus Mengajar Angkatan 2021 yang diselenggarakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI (27/03/2021). Kegiatan yang diikuti Dosen Pembimbing Lapangan dan Mahasiswa Peserta Program Kampus mengajar ini membahas teknis pelaksanaan kegiatan di lapangan yang dibuktikan dengan adanya logbook harian, laporan mingguan, dan penilaian.

Dalam sesi tersebut, tidak dapat kendala yang berarti terkait pelaksanaan Program Kampus Mengajar yang diikuti oleh Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Hampir seluruh Kepala Dinas dan pihak sekolah menerima Duta Kampus Mengajar yang tidak hanya berasal dari Universitas Teknokrat Indonesia maupun kampus lain seperti UNILA, dan UPI.

Dalam perencanaan berikutnya seluruh mahasiswa program Kampus Mengajar akan mulai aktif membantu sekolah dalam meningkatkan mutu pembelajaran dalam hal administrasi sekolah, proses belajar mengajar, penilaian, dan kegiatan ekstrakurikuler. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara daring maupun luring menyesuaikan keadaan di Sekolah.


  • Download Materi Sharing Session di sini
  • Download Template Rencana kegiatan di sini

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer