Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia Latih Wirausaha Muda, Wujudkan Gerakan Revolusi Mental

Webinar “Building Personal dan Business Branding” dan “Building Creative Business”

Universitas Teknokrat Indonesia juga dalam kesempatan ini menggelar webinar nasional “Gen Z Membangun Negeri untuk Indonesia Mandiri” (9/12/2020) yang diikuti oleh 506 peserta yang berasal dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Lamongan, Malang, Surabaya dan Makasar. Webinar ini diawali dengan sambutan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA. dan dibuka oleh Ketua Forum Rektor Indonesia, Prof. Dr. Arif Satria. Dalam sambutannya, Prof. Arif Satria mengemukakan pentingnya growth mindset untuk para Gen Z dan juga tidak hanya best practice tetapi juga future practice tentang bagaimana menjadi generasi Z yang sukses di masa depan.

Sesi pertama webinar diisi dengan materi “Personal Branding dan Business Branding” yang disampaikan oleh Zata Ligouw, yang menyampaikan pentingnya personal branding secara digital di era saat ini, terutama untuk Gen Z.

Sedangkan sesi kedua mengangkat tema “Building Creative Business” dengan pembicara Khaleed Hadi Pranowo dan Eka Satiadharma. Pada sesi ini diskusi dititikberatkan pada kolaborasi dengan individu dan komunitas dalam mengembangkan usaha. Perbedaan usia tidak menjadi penghalang. Khaleed juga menyampaikan pentingnya mengelola keuangan dengan rapi dan strategi pengembangan bisnis harus rasional dengan keadaan keuangan saat ini.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA menyampaikan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia merupakan kampus terpilih untuk mendukung program Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). “Kami bersyukur Universitas Teknokrat Indonesia menjadi satu dari 17 Perguruan tinggi terpilih untuk menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan Program GNRM tahun 2020 ini” ungkapnya.

Artikel Populer