10 kisah IT NHS teratas tahun 2022

10 kisah IT NHS teratas tahun 2022

 80,501 total views,  4 views today

Halo Sobat Teknokrat – Fokus teknologi di NHS selama tahun 2022 adalah tentang percepatan transformasi digital, setelah kemajuan yang dicapai dalam dua tahun sebelumnya sebagai respons terhadap pandemi Covid-19.

Itu tidak terbantu oleh gejolak yang lebih luas di pemerintahan Inggris, dengan tiga perdana menteri dan pintu putar untuk peran menteri luar negeri untuk kesehatan dan perawatan sosial.

Tetapi NHS terus mendesak, ingin memperluas digitalisasi layanan kesehatan, sambil mencari cara yang dapat diterima secara politik, sosial dan hukum untuk menggunakan catatan medis pribadinya yang sangat besar untuk membuka penelitian tentang perawatan dan teknik baru.

Berikut adalah 10 cerita teratas Computer Weekly tentang NHS pada tahun 2022.

Baca Juga : APA ITU SHOPIFY & BAGAIMANA CARA KERJANYA

1. Pemerintah menetapkan rencana transformasi digital NHS

Investasi £2 miliar dalam digitalisasi sangat penting untuk memotong biaya dan meningkatkan akses ke Layanan Kesehatan Nasional, menurut pengumuman terbaru pemerintah.

Rencana pemerintah untuk kesehatan digital dan perawatan sosial menjanjikan perawatan kesehatan yang lebih personal dan akses yang lebih cepat. Dikatakan reformasi digital dapat menghemat miliaran pound untuk pembayar pajak selama dekade berikutnya, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan investasi swasta.

Teknologi seperti pemantauan jarak jauh dan bangsal virtual juga akan membebaskan ruang dan waktu rumah sakit bagi dokter, kata pemerintah.

2. Pemerintah Inggris menerbitkan rencana untuk meningkatkan integrasi perawatan kesehatan dan sosial

Itu Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial (DHSC) telah menerbitkan whitepaper yang menguraikan langkah-langkah untuk meningkatkan hubungan antara NHS dan perawatan sosial, termasuk inisiatif berbasis teknologi seperti catatan perawatan digital.

Menyampaikan rencana yang ditujukan untuk membantu individu menerima “perawatan yang lebih baik dan lebih terpadu”, perdana menteri Boris Johnson mengatakan rencana tersebut dibangun di atas pencapaian sistem kesehatan nasional dan pemerintah daerah selama pandemi. “Kami sekarang ingin membangun keberhasilan ini, lebih menggabungkan perawatan kesehatan dan sosial untuk memberikan perawatan terbaik, apakah Anda ingin segera menemui dokter umum atau hidup mandiri dengan demensia,” katanya.

3. Tinjauan Goldacre menguraikan rekomendasi tentang penggunaan data kesehatan yang lebih aman

Penggunaan data kesehatan pasien yang lebih aman akan mendorong inovasi di NHS dan meningkatkan layanan kesehatan, menurut temuan tinjauan independen yang ditugaskan oleh pemerintah Inggris.

Itu laporan oleh Ben Goldacre, profesor kedokteran berbasis bukti Bennett di Universitas Oxford, mengatakan NHS dapat mencapai penggunaan data kesehatan yang lebih baik, lebih luas, dan lebih aman. Ulasannya memperhitungkan pelajaran dari penggunaan data sejak munculnya Covid-19dan menetapkan 185 rekomendasi kepada pemerintah, sambil memberikan saran tentang bagaimana data kesehatan harus digunakan di NHS.

4. Sajid Javid mendorong digitalisasi catatan kepedulian sosial

Sekretaris perawatan kesehatan dan sosial Inggris Sajid Javid menetapkan target pemerintah untuk membuat 80% dari semua penyedia perawatan menjauh dari catatan berbasis kertas pada tahun 2024 menjelang rencana kesehatan dan perawatan digital yang lebih luas diterbitkan musim semi ini.

Mengumumkan tujuan tersebut pada konferensi Care England pada 23 Maret, Javid mengatakan “digitalisasi dalam perawatan sosial bukanlah ‘kebaikan untuk dimiliki’; itu adalah kebutuhan mutlak”. Mengakui perubahan budaya yang akan terjadi – sekitar 40% penyedia masih bekerja sepenuhnya dengan cara berbasis kertas – dia mengatakan sektor kesehatan juga mengalami tantangan dalam meluncurkan rekaman digitaltetapi penyedia akan didukung.

5. Kunci rekam pasien elektronik untuk transformasi digital NHS

Meluncurkan sistem catatan pasien elektronik (EPR) untuk menggantikan alur kerja berbasis kertas adalah kunci untuk mencapai rencana pemerintah untuk perawatan kesehatan “gabungan” di Inggris, tetapi kondisi kematangan digital saat ini di seluruh layanan kesehatan paling tidak merata , kata pejabat senior NHS.

Pada Februari 2022, sekretaris kesehatan Sajid Javid menguraikan prioritas transformasi digital pemerintah untuk NHSyang mencakup ambisi untuk mengaktifkan dan menjalankan EPR di 90% kepercayaan NHS pada Desember 2023. Berbicara selama Digital Health Rewired 2022, tokoh kunci di NHS menguraikan bagaimana peluncuran sistem EPR akan membantu mendukung upaya transformasi digital organisasi yang lebih luas.

6. Laporan NAO memuji NHS atas data dan kepemimpinan digital dalam peluncuran vaksin Covid-19

Menurut sebuah laporan oleh Kantor Audit Nasional (NAO), pekerjaan yang dilakukan oleh NHS seputar pengembangan platform digital dan penggunaan data serta inovasi digital merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan di balik pencapaian Program vaksinasi Covid-19.

Laporan tersebut mengevaluasi program vaksin Covid-19 pemerintah, dengan fokus pada peristiwa hingga akhir Oktober 2021, dan menilai apakah program tersebut ditempatkan dengan baik untuk memenuhi tujuannya secara penuh.

Program tersebut menghabiskan £5,6 miliar dari total dana yang tersedia sebesar £8,3 miliar selama dua tahun hingga akhir Maret 2022 untuk mencapai tujuannya. Mempertimbangkan keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan pencapaian program, NAO menyimpulkan bahwa inisiatif tersebut telah memberikan nilai uang hingga saat ini.

7. Sajid Javid menguraikan target teknologi NHS

Sekretaris perawatan kesehatan dan sosial Sajid Javid mengumumkan prioritas pemerintah seputar mendorong transformasi digital di NHS, di berbagai bidang seperti perawatan yang dipersonalisasi dan peluncuran catatan perawatan sosial digital.

Berbicara di sebuah acara industri pada 24 Februari, Javid menguraikan tujuan seputar mendorong “layanan kesehatan digital yang lebih inklusif”, dengan serangkaian reformasi yang dimaksudkan untuk memberi manfaat bagi pasien dan staf dengan membantu menghapus simpanan Covid-19 di seluruh sistem dan pada akhirnya mengurangi daftar tunggu.

Selain memiliki EPR di 90% kepercayaan NHS pada Desember 2023, pemerintah ingin mendorong adopsi penuh catatan perawatan sosial digital untuk mengatasi ketergantungan pada proses berbasis kertas.

8. Skotlandia meluncurkan platform digital nasional untuk kesehatan dan perawatan

Pemerintah Skotlandia telah meluncurkan a platform digital nasional (NDP), dirancang dan disampaikan oleh Pendidikan NHS untuk Skotlandia bersama dengan beberapa mitra perawatan kesehatan dan sosial lainnya.

Platform digital nasional bertujuan untuk menawarkan pasien pintu depan digital ke NHS dan perawatan sosial di Skotlandia, memberi mereka akses ke data kesehatan dan perawatan mereka sendiri secara online.

NDP adalah platform standar yang dapat dibangun oleh pengembang aplikasi dan organisasi NHS sesuai kebutuhan. Ini berarti bahwa NHS dan organisasi kepedulian sosial di seluruh negeri terus meningkatkan penawaran digital mereka, layanan baru dapat dengan mudah ditambahkan ke platform dan berinteraksi dengan sistem dan layanan yang ada, dan komponen yang dapat digunakan kembali dapat dibagikan.

9. Platform data federasi NHS harus menghindari pengulangan kesalahan Care.data, kata wali data nasional

Program untuk membuat platform data federasi untuk NHS harus jelas dan terbuka dengan publik sejak awal, untuk menghindari kesalahan yang sama seperti platform Care.data yang gagal, menurut wali data nasional Nicola Byrne.

Platform data federasi NHS telah ditagih sebagai “ekosistem teknologi dan layanan yang akan diterapkan di seluruh NHS di Inggris”, dan “pendukung penting untuk peningkatan transformasional di seluruh NHS”, tetapi para kritikus skeptis tentang rencana tersebut.

10. NHS memajukan uji coba digital dengan klinik kesehatan keliling berteknologi tinggi

NHS Digital (NHSD) telah mengerahkan klinik kesehatan bergerak berteknologi tinggi untuk meningkatkan skrining, pengujian, dan perawatan orang-orang dalam situasi rentan, tunawisma, dan berisiko tinggi di London.

Van Find and Treat diimplementasikan dari University College London Hospitals (UCLH) dan merupakan bagian dari uji coba NHSD’s Future Wireless Project. Ini bertujuan untuk mengatasi penyakit menular dan kronis termasuk tuberkulosis, Covid-19, Hepatitis B dan C, HIV, masalah kardiovaskular, IMS dan flu.

Teknologi yang dipasang ke dalam layanan Find and Treat dimaksudkan untuk memungkinkan diagnosis dan rujukan jarak jauh secara real-time di atas unit kesehatan keliling. Itu termasuk kecerdasan buatan perangkat lunak, jaringan tele-radiologi untuk memungkinkan pembacaan sinar-X dari jarak jauh menggunakan satelit paket datar percobaan, router 4G dan 5G, kartu SIM roaming dan sistem antena cerdas, serta kamera sinar-X portabel digital.

3 thoughts on “10 kisah IT NHS teratas tahun 2022

  1. Thanks, I have just been looking for info approximately this subject for ages and yours is the greatest I’ve came upon so far. However, what in regards to the bottom line? Are you positive about the source?

  2. certainly like your website but you need to test the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to inform the reality on the other hand I?¦ll surely come again again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux