Halo Campuspedia Friends! Kalian suka pusing gak sih kalau nyari beasiswa? Pengennya tuh pasti yang serba gampang aja gak sih, apalagi jaman sekarang semuanya serba online. Nah, kebetulan banget nih ada rekomendasi beberapa aplikasi beasiswa yang bisa memudahkan kamu dalam mencari beasiswa.

Baca Juga:

Rekomendasi berikut tentunya mencakup banyak jenis beasiswa ya, mulai dari dalam negeri hingga luar negeri. Tapi, tak hanya itu saja! Bahkan aplikasi-aplikasi beasiswa berikut juga menyediakan fitur-fitur yang pasti membantu kamu memasuki dunia perkuliahan. Yuk simak ada apa aja!

aplikasi beasiswa lpdpLPDP

Mungkin banyak dari kita yang mengenal LPDP atau Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan sebagai penyedia beasiswa saja. Tapi ternyata LPDP juga punya lho aplikasi untuk mencari beasiswa.

Nah, nama aplikasinya adalah LPDP. Melalui aplikasi berikut, kamu bisa menemukan banyak informasi seputar beasiswa LPDP. Beberapa fitur unggulannya, seperti: LPDP Profile, Tips and Trick, News, Feedback, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Aplikasi ini pun juga tersedia dalam dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Tapi ada satu fitur hebat yang ditawarkan oleh aplikasi beasiswa LPDP nih, Campuspedia Friends! Aplikasi ini menungkinkan kamu untuk dapat mengakses konten tanpa koneksi internet melalui fitur caching the content.

Untuk kamu yang berniat untuk download, tenang saja. Aplikasi beasiswa buatan LPDP ini tentunya bisa kamu tentukan di Play Store maupun App Store ya.

sejutacitaSejutaCita

Lanjut, ada aplikasi beasiswa dari SejutaCita. Dengan SejutaCita, kamu bisa mengakses banyak pilihan event dan kesempatan, baik di tingkat nasional hingga internasional. Kesempatan ini pun beragam, mulai dari seminar, lomba, magang, dan masih banyak lagi tanpa terkecuali beasiswa.

Beberapa fitur hebat yang ditawarkan oleh aplikasi SejutaCita adalah filter, dimana kamu bisa mencari event dan beasiswa yang sesuai dengan preferensimu. Kemudian ada one calendar, dimana jadwal event yang kamu ikuti akan tersusun dengan rapi sehingga kamu tidak akan ketinggalan info.

Kemudian yang tak kalah hebat lagi adalah fitur post event. Dengan fitur ini, kamu bisa mempromosikan event yang kamu buat agar semakin dikenal banyak orang.

aplikasi gokampusgoKampus

Terakhir, ada aplikasi pencari beasiswa dari goKampus. Melalui goKampus, kamu bisa menemukan banyak pilihan beasiswa dan student fund. Pastinya lengkap karena tersedia hingga pilihan untuk beasiswa ke luar negeri.

Nah, keunggulan dari aplikasi goKampus adalah fiturnya yang beragam dan tentunya bermanfaat banget buat kamu yang akan berkuliah. Selain untuk mencari beasiswa, aplikasi goKampus juga bisa kamu gunakan untuk mendaftar ke banyak universitas sekaligus. Ditambah lagi fitur Instant Approval dimana kamu bisa diterima dalam universitas mitra goKampus dalam waktu satu jam.

Baca Juga:

Tak cukup hanya disitu saja. Aplikasi goKampus juga bisa kamu gunakan untuk mencari program internship atau magang. Dengan banyak perusahaan mitra, dari startup hingga perusahaan multi nasional, kamu memiliki banyak pilihan untuk memilih tempat magang atau part-time.

Nah, itu dia Campuspedia Friends, rekomendasi 3 aplikasi beasiswa yang bisa kamu download secara gratis. Jadi sekarang gak ada lagi deh alasan buat malas mencari beasiswa karena semuanya sudah menjadi semakin mudah.

Jangan lupa untuk follow akun , , , , , dan  dari Campuspedia biar kamu gak makin ketinggalan info seputar kampus, karir, dunia mahasiswa, beasiswa, dan info menarik lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *