7 Destinasi Wisata di Bandung yang Mengusung Tema Luar Negeri, Dari Amerika, Eropa, Hingga Korea – Blog Teknokrat
7 Destinasi Wisata di Bandung yang Mengusung Tema Luar Negeri, Dari Amerika, Eropa, Hingga Korea

7 Destinasi Wisata di Bandung yang Mengusung Tema Luar Negeri, Dari Amerika, Eropa, Hingga Korea

 30 total views,  2 views today

Bandung, yang sering disebut sebagai “Paris van Java”, bukan hanya menawarkan keindahan alam yang menawan, tetapi juga menyajikan beragam destinasi wisata menarik yang mirip dengan tempat-tempat di luar negeri. Dari suasana perkampungan koboi ala Amerika hingga makanan di kastil Eropa klasik, serta Korea, Bandung menyajikan pengalaman liburan yang unik dan bervariasi.

Baca Juga : Kirgistan Vs Oman 0-1 Hingga Turun Minum, Indonesia di Ujung Tanduk

Ada 7 Destinasi Wisata Ala-ala Luar Negeri di Bandung yang Patut Dikunjungi:

De Ranch Lembang: Suasana perkampungan koboi ala Amerika di De Ranch Lembang membuat Anda merasa seperti berada di negeri Paman Sam. Terletak di Jalan Maribaya No. 17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan dan rekreasi dengan harga masuk terjangkau.


  1. Sarae Hills: Di World of Wonders (WOW) Sarae Hills, Anda bisa mengelilingi bangunan ikonik dari berbagai negara, seperti Arc de Triomphe dan Menara Eiffel. Ada juga kafe berkonsep ala Santorini untuk beristirahat. Lokasinya di Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, dengan harga tiket masuk sekitar Rp. 50.000 hingga Rp. 80.000 per orang.

  1. Dago Bakery Puclut: Terletak di dalam Sarae Hills, Dago Bakery Puclut menawarkan suasana makan di kastil Eropa klasik. Desain bangunannya yang megah dan elegan membuatnya menjadi spot foto Instagramable. Lokasinya di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Mercusuar Cafe & Resto: Destinasi kuliner ini mengusung tema abad pertengahan dengan bangunan yang menyerupai kastil. Anda bisa menikmati pemandangan Bandung dari ketinggian di area rooftop. Tempatnya berada di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

  1. Little Seoul: Bagian dari Chingu Cafe, Little Seoul menghadirkan suasana ala Jalan Dongdaemun di Seoul. Anda bisa merasakan atmosfir Korea Selatan sambil menikmati kuliner autentik di kafe Korea modern yang nyaman. Alamatnya di Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

  1. Vihara Vipassana: Wihara Buddha Theravada ini memiliki arsitektur mirip kuil di Thailand. Terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 69, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, wihara ini menawarkan pengalaman unik dan udara sejuk di perbukitan Lembang.

Baca Juga : Keren! Universitas Teknokrat Indonesia Kembali Raih Peringkat 1 Internasional Impact Webometrics

  1. Kampung Korea: Tempat wisata ini cocok bagi pecinta budaya Korea Selatan. Dengan arsitektur khas Korea Selatan dan hidangan khas Korea, Kampung Korea di Jalan Banten No. 7, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, memberikan pengalaman yang autentik dari negeri Ginseng.


Penulis : Oktavia
Sumber : Kampus Swasta Terbaik : Teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin