Hasil Uji Coba: Laga Seru dengan 7 Gol, Man City Dikalahkan Celtic

Pada menit keenam, Celtic mengancam gawang Manchester City melalui tembakan Kyogo Furuhashi, namun bola masih meleset ke sisi kanan gawang.

Pada menit ke-12, Manchester City menciptakan peluang lewat Oscar Bobb, tetapi pergerakannya dihalangi oleh bek Celtic. Bobb jatuh di atas garis kotak penalti Celtic, namun tidak dianggap sebagai pelanggaran.

Pada menit ke-13, Celtic unggul 1-0 atas Man City melalui sontekan Nicolas Gerrit Kuhn yang berhasil lolos dari jebakan offside.

Pada menit ke-23, penyerang sekaligus kapten Man City dalam pertandingan ini, Erling Haaland, mendapat peluang emas, tetapi tembakannya bisa ditepis oleh kiper Celtic.

Pada menit ke-33, Man City akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Oscar Bobb. Sepakan Bobb sempat diblok oleh kiper Celtic, namun bola tetap masuk ke gawang.

Baca juga :Mengenal Jurusan Ilmu Komunikasi:Kurikulum, Peluang Kerja, dan Tantangannya

Pada menit ke-36, Celtic kembali unggul 2-1 melalui gol kedua Nicolas Gerrit Kuhn yang serupa dengan gol pertamanya.

Pada menit ke-45, Celtic memperbesar keunggulan menjadi 3-1 melalui gol Kyogo Furuhashi yang berhasil mengecoh kiper Man City dan memasukkan bola ke gawang setelah menerima umpan indah dari Gerrit Kuhn.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Man City berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol dari pemain pengganti, Maximo Perrone.

Pada menit ke-58, Man City menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol sundulan Erling Haaland. Pada menit ke-68, Erling Haaland digantikan oleh Ben Knight.

Pada menit ke-69, Celtic kembali unggul menjadi 4-3 melalui gol Luis Palma. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Man City harus menerima kekalahan 3-4 dari Celtic.

Penulis : Kezia ananda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *