Everly‘, yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Joe Lynch. Lynch dikenal juga melalui film-film seperti ‘Knights of Badassdom’ (2013), ‘Mayhem’ (2017), dan ‘Suitable Flesh’ (2023). Film ini memperoleh rating 5,1/10 di IMDb.

Sinopsis ‘Everly’

Dalam film ini, Salma Hayek berperan sebagai Everly, seorang pekerja seks komersial yang berusaha melarikan diri setelah mengecewakan bosnya. Keputusannya untuk kabur membuatnya menjadi target para pembunuh bayaran yang dikirim oleh bosnya, Taiko, seorang kriminal yang sangat kejam.

Baca Juga : Sinopsis Film Everly: Perjuangan Eks Budak di Tengah Buruan Pembunuh Bayaran

Everly‘ menyajikan unsur-unsur aksi khas Jepang, termasuk pengaruh Yakuza dan berbagai senjata berat yang digunakan oleh Salma Hayek dalam film ini. Senjata yang digunakan mencakup senjata laras panjang, pistol, dan granat. Salma Hayek mengungkapkan dalam wawancara dengan Collider bahwa dia sangat tidak suka berlatih dengan senjata tersebut, meskipun pelatihan itu sangat penting untuk perannya. “Ya Tuhan, ya! Saya benci senjata itu, dan saya harus pergi berlatih. Mereka semua sangat senang dengan pelatihan tersebut, dan saya membencinya. Suara dengungnya dari senjata-senjata itu masih tertinggal di telinga saya,” tuturnya.

Everly bertekad untuk keluar dari dunia gelap yang selama ini menjeratnya dan berusaha keras untuk dapat berkumpul kembali dengan ibu dan putrinya yang sudah bertahun-tahun tidak ia temui. Meskipun hampir berusia setengah abad, Salma Hayek menunjukkan kemampuan dan ketangkasan yang mengesankan dalam film aksi ini.

Penulis : FIKA ABSARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *