Beberapa jam sebelum kematiannya, Liam Payne sempat membagikan foto bersama kekasihnya, Kate Cassidy, di media sosial.

Beberapa jam sebelum kematiannya, Liam Payne sempat mengunggah foto bersama kekasihnya, Kate Cassidy, di media sosial. Dalam unggahan di Snapchat, mereka terlihat berpose di depan cermin sambil mengenakan pakaian renang. Payne tampak tersenyum kecil, mengenakan celana hitam dan topi bisbol putih terbalik, sementara Cassidy mengenakan bikini hitam.

Dalam keterangannya, Payne menyebut bahwa mereka sedang menikmati hari yang menyenangkan di Argentina. Payne memang berada di Buenos Aires sebelum kematiannya.

Meski foto itu dibagikan pada Rabu (16/10), Cassidy sebenarnya telah meninggalkan Argentina beberapa hari sebelumnya. Pada Senin (14/10), Cassidy membagikan video di TikTok yang menunjukkan bahwa ia telah kembali ke Amerika Serikat.

Baca Juga : Cerita Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Vahry Lilam Putra Kuliah di METU Turki

Hingga kini, Cassidy belum memberikan pernyataan terkait kematian Payne. Mereka berada di Buenos Aires sejak awal Oktober untuk menonton konser Niall Horan. Hubungan Cassidy dan Payne sendiri sudah berjalan hampir dua tahun, dan Cassidy mengaku sebagai penggemar lama Payne serta One Direction.

Liam Payne dikabarkan meninggal pada Rabu (16/10) waktu Argentina setelah jatuh dari balkon lantai tiga di sebuah hotel di Buenos Aires. Penyebab pasti kematian Payne belum diketahui, dan pihak berwenang sedang melakukan autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Asha Damarifa Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *