Berita tragis datang dari Liam Payne, mantan anggota One Direction. Penyanyi asal Inggris ini dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu sore, 16 Oktober 2024.

Media Argentina seperti La Nacion dan Clarin melaporkan bahwa insiden bermula dari panggilan darurat ke 911 sekitar pukul 17.04 waktu setempat. Diketahui ada seorang pria yang menunjukkan perilaku agresif, diduga akibat pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Baca Juga : Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Studi Doktoral Monash University Australia Ahmad Ari Aldino Riset Artificial Intelligence (AI)

Pihak kepolisian dan tim medis dari Emergency Medical Attention System (SAME) segera menuju lokasi di Costa Rica 6092, Palermo. Namun, sesampainya di sana, paramedis mengonfirmasi bahwa Liam Payne sudah meninggal dunia. Menurut Kepala SAME, Alberto Crescenti, pria berusia 31 tahun itu terjatuh dari ketinggian sekitar 13-14 meter, dan luka-lukanya sangat parah sehingga tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkannya.

Liam Payne dikenal luas sebagai anggota boyband terkenal, One Direction, yang meraih kesuksesan global. Grup ini dibentuk oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang The X Factor Inggris pada 2010, dengan Liam bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Meskipun grup ini bubar pada 2016 dan masing-masing anggota fokus pada karier solo, kenangan mereka sebagai One Direction tetap hidup di hati penggemar.

Penulis : Tamara Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *