Nama Abidzar Al Ghifari mendadak ramai diperbincangkan di platform X (Twitter) setelah beredar foto dan video tak senonoh yang diklaim mirip dirinya. Isu ini pun memunculkan berbagai spekulasi publik.

Namun, bagaimana reaksi Umi Pipik, ibu Abidzar, terhadap kabar tak mengenakkan ini? Meskipun tengah diterpa gosip yang beredar luas, Umi Pipik tetap terlihat tenang dan tak terpengaruh. Ia tetap aktif membagikan momen kesehariannya di Instagram Stories, bahkan sedang menikmati liburan di Bali.

Baca Juga : Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Ahmad Ari Aldino Riset Tingkatkan Konsistensi Feedback Pendidik untuk Mahasiswa

Walaupun tidak memberi komentar langsung terkait isu yang menimpa Abidzar, Umi Pipik memilih untuk membatasi kolom komentar di seluruh unggahannya di Instagram. Berbeda dengan Abidzar yang membiarkan kolom komentar tetap terbuka lebar, banyak pengikut dan netizen yang meminta klarifikasi langsung dari Abidzar terkait masalah ini.

Langkah Umi Pipik untuk membatasi komentar mungkin mengejutkan, mengingat sebelumnya ia dikenal cepat tanggap dalam merespons isu viral terkait keluarganya. Sebagai contoh, saat Abidzar dihujat karena mengenakan anting yang sempat menuai kontroversi, Umi Pipik langsung memberikan klarifikasi bahwa itu hanya aksesoris dan Abidzar tidak melubangi telinganya. Selain itu, ketika Abidzar memilih berkarir di dunia hiburan daripada menjadi pendakwah seperti orangtuanya, Umi Pipik mendukung sepenuhnya pilihan putranya untuk berdakwah dengan cara yang berbeda, sesuai dengan pesan dari mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Penulis : Tamara Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *