Bayern Munich tetap kukuh pada pendiriannya terkait harga Matthijs de Ligt meskipun Manchester United sudah mengajukan tawaran pertama untuk pemain belakang tersebut.

Menurut Tribal Football, Bayern Munich masih memegang teguh harga yang mereka tetapkan untuk Matthijs de Ligt. Sementara itu, tawaran pertama dari Manchester United berada di bawah harga tersebut. Setan Merah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp616 miliar untuk membawa bek Timnas Belanda itu dari Bayern.

Baca Juga : Mengenal Jurusan Ilmu Komunikasi:Kurikulum, Peluang Kerja, dan Tantangannya

Namun, Bayern Munich tidak mau melepas de Ligt jika harga yang ditawarkan di bawah Rp880 miliar. Menurut mereka, itulah jumlah yang pantas untuk penjualan de Ligt.

Manchester United masih belum berani memenuhi permintaan Bayern karena mereka harus mempertimbangkan alokasi anggaran untuk pemain lainnya di bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi, mereka baru saja meresmikan transfer Leny Yoro dari Lille. Pemain muda asal Prancis ini juga bermain sebagai bek tengah.

Manchester United mengincar de Ligt bukan tanpa alasan. Dia pernah bekerja sama dengan manajer Erik ten Hag saat keduanya berada di Ajax Amsterdam.

Penulis : ANGGUN WULAN DARI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *