Hallo Campuspedia Friends! Gimana kabarnya nih? Masih semangat untuk mendapatkan beasiswa kan? Tenang aja, ada University of Waikato International Excellence Scholarship yang pastinya jangan sampai kamu lewatkan!

Tentang University of Waikato International Excellence Scholarship

Beasiswa ini ditujukan untuk mendukung kalian para pelajar internasional berbakat yang memiliki pencapaian baik di bidang akademik dan berpotensi untuk menjadi duta University of Waikato. Kerennya lagi, University of Waikato memberikan potongan biaya kuliah (tuition fee) hingga NZD $10,000 atau sekitar Rp 90,293,318!

Tentu saja beasiswa ini juga terbuka bagi kalian yang belum pernah berkuliah di University of Waikato, baik untuk pendaftaran program sarjana hingga pasca sarjana. Jadi buat kalian para calon mahasiswa baru, so pasti bisa daftar ya!

Baca Juga:

Apakah Aku Bisa Mendaftar?

Tentu saja, Campuspedia Friends! University of Waikato membuka pendaftaran bagi warga negara yang berasal dari negara sasaran University of Waikato. Tapi tenang saja, karena Indonesia termasuk ke dalam salah satunya.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah bahwa kamu harus mendapatkan conditional atau unconditional offer dulu dari pihak kampus. Selain itu, pastikan kamu memenuhi nilai kecakapan bahasa Inggris yang diminta oleh University of Waikato ya!

Baca Juga:

Catat Baik – Baik! Ini Beberapa Hal yang Harus Kamu Siapkan

Selain memiliki modal conditional atau unconditional offer dari pihak kampus dan nilai kecapakan bahasa Inggris yang mumpuni, kamu juga harus menyiapkan beberapa personal statement nih, Campuspedia Friends! Apa aja sih?

  1. Apa tujuan karir atau aspirasimu ke depan?
  2. Bagaimana pengalaman belajar di luar negeri membantu kamu mencapai tujuanmu?
  3. Apa kualitas atau kemampuan yang kamu miliki untuk menjadi kandidat ideal sebagai penerima beasiswa ini dan duta kampus University of Waikato?

Baca Juga:

Info Tambahan

Karena adanya pandemic Covid, jadi pihak universitas tidak akan memberikan beasiswa ini secara penuh kepada kalian yang berencana untuk belajar secara online di tahun 2021. Namun, kalian akan mendapatkan potongan diskon sebesar 20% dan akan mendapatkan travel grant atau tunjangan perjalanan ketika melakukan perpindahan ke New Zealand untuk studi tatap muka setelah perbatasan dibuka kembali.

Nah, buat kalian yang masih penasaran dan tentunya tertarik buat mendaftar, langsung aja atau menghubungin narahubung berikut ini:

Scholarships
Te Mata Kairangi School of Graduate Research
The University of Waikato
Private Bag 3105, Hamilton 3240
New Zealand

Phone +64 7 858 5096
Email 

Jangan lupa untuk follow akun , , , , , dan  dari Campuspedia biar kamu gak makin ketinggalan info seputar kampus, karir, dunia mahasiswa, beasiswa, dan info menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *