Delapan fitur Windows 11 sedang dalam pengembangan

Delapan fitur Windows 11 sedang dalam pengembangan

[ad_1]

Microsoft terus mencari untuk meningkatkan Windows 11 dengan fitur baru dan lebih baik. Mendapatkan pratinjau elemen-elemen baru ini akan memberi Anda awal yang baik untuk rilis mendatang.

Latar belakang Windows 11 dengan kata-kata fitur Windows 11 dalam pengembangan di bagian atas.
Gambar: Mark W. Kaelin/TechRepublic

Untuk tetap unggul dalam persaingan apa pun, sekarang dan di masa mendatang, Microsoft terus berupaya meningkatkan dan menyempurnakannya Sistem operasi Windows 11. Secara umum, peningkatan mencakup fitur baru, fitur yang lebih baik, atau lebih banyak fitur. Elemen baru dan lebih baik ini sedang dalam pengembangan sekarang dan dapat dipratinjau sebelum dirilis ke publik jika Anda adalah anggota program Windows Insights.

Baca Juga : 5 Pedoman Salesforce Penggunaan Bias AI

Sementara beberapa fitur baru dalam pengembangan merupakan terobosan atau pergeseran paradigma, mereka akan meningkatkan atau meningkatkan pengalaman pengguna Windows 11 secara keseluruhan untuk hampir semua orang. Dengan mengingat hal ini, kami melihat beberapa elemen sistem operasi yang saat ini sedang dikembangkan oleh Microsoft.

Fitur Windows 11 sedang dalam pengembangan

1. Meningkatkan bilah tugas untuk tablet

Microsoft telah menguji versi bilah tugas yang akan menyusut saat perangkat layar sentuh aktif tanpa mouse atau keyboard. Informasi penting seperti sisa daya baterai, waktu, dan status koneksi internet akan terus ditampilkan, tetapi pengguna harus menggesek ke atas untuk mengakses aplikasi, file, dan tindakan bilah tugas normal lainnya.

Fitur saat ini tersedia untuk pratinjau untuk anggota Windows Insiders di saluran Dev tetapi hampir dirilis dengan yang terbaru Windows 11 22H2 pembaruan utama. Oleh karena itu, versi fitur bilah tugas yang siap untuk tablet yang ditingkatkan harus segera dirilis.

2. Menambahkan detik ke jam bilah tugas

Untuk alasan yang tidak pernah dijelaskan, Microsoft saat ini tidak mengizinkan tampilan detik di jam sistem bilah tugas. Ke tambahkan detik ke jam bilah tugas di Windows 10, kami harus mengedit file Windows Registry. Di Windows 11, jalur itu diblokir, dan kami harus menggunakan a aplikasi pihak ketiga untuk menambahkan tampilan waktu terpisah ke bilah tugas.

Sekarang, tampaknya Microsoft telah mengakui dan pada akhirnya akan mengizinkan tampilan detik di jam sistem bilah tugas sebagai opsi normal di Pengaturan. Fitur saat ini tersedia untuk pratinjau bagi anggota Windows Insiders di saluran Dev.

3. Membuat widget yang lebih baik

Implementasi dari widget di Windows 11 adalah, berbicara dengan murah hati, untung-untungan. Masih banyak yang harus dilakukan untuk merampingkan dan mempersonalisasi konten yang ditampilkan oleh aplikasi widget. Untungnya, Microsoft setuju dengan penilaian ini dan sedang mengerjakan peningkatan dan penyempurnaan.

Pratinjau fitur widget yang ditingkatkan tersedia di saluran Dev dan menyertakan tombol sakelar sederhana untuk memperluas dan mengecilkan layar widget dari tampilan setengah layar normal menjadi tampilan layar penuh. Microsoft juga telah beralih ke mitra pihak ketiga seperti Spotify dan Meta untuk mengembangkan widget terintegrasi untuk layanan mereka.

4. Menambahkan efek Windows Studio ke Pengaturan Cepat

Versi yang disempurnakan dari Efek Windows Studio saat ini tersedia untuk pratinjau untuk Windows Insider di saluran Beta. Versi ini masih memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek audio dan video ke webcam dan mikrofon mereka, termasuk blur potret, kontak mata, dan penghilang kebisingan latar belakang.

Namun, Microsoft juga menambahkan akses ke Windows Studio Effects ke panel Pengaturan Cepat di Windows 11. Saat fitur ini tersedia secara luas, pengguna akan dapat mengaktifkan efek dengan cepat tanpa mendalami Pengaturan.

5. Meningkatkan manajemen Akun Microsoft

Windows Insider yang berpartisipasi dalam saluran Dev sekarang dapat mempratinjau versi baru dan lebih baik dari Manajer Akun Windows 11. Pengelola Akun yang baru kini menampilkan informasi yang lebih mendetail tentang penyimpanan cloud yang tersedia di akun Microsoft Anda. Perubahan ini diperlukan karena Microsoft telah mengubah cara pengukuran penggunaan penyimpanan cloud. Misalnya, lampiran Outlook sekarang diperhitungkan dalam total Anda, dan pengguna akan melihat hal itu tercermin di aplikasi Pengaturan.

Untuk para gamer, Manajer Akun Windows 11 baru yang sedang dikembangkan kini juga akan menampilkan informasi mendetail tentang langganan terkait Xbox, termasuk Xbox Game Pass untuk Konsol, PC Game Pass, Xbox Game Pass Ultimate, dan Xbox Live Gold.

6. Meningkatkan akses suara dengan perintah baru

Aksesibilitas yang ditingkatkan untuk pengguna dengan gangguan dan kebutuhan khusus terus menjadi prioritas bagi pengembang Microsoft. Ketika Aktivasi Suara menerima banyak perbaikan di Windows 11 22H2, masih ada lebih banyak perbaikan dalam pengembangan. Perintah suara dan akomodasi baru yang secara khusus terkait dengan aplikasi Microsoft tersedia untuk pratinjau di saluran Dev.

7. Menambahkan fitur tab ke Notepad

Konsisten dengan pembaruan terkini untuk aplikasi Windows 11 bawaan lainnya, Microsoft saat ini sedang menguji versi baru Notepad yang akan mendukung tab untuk file terpisah. Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai dokumen menggunakan satu jendela. Ini juga menyertakan indikator yang didesain ulang untuk perubahan yang belum disimpan dalam dokumen. Pembaruan ini saat ini tersedia untuk pratinjau di saluran Dev dan Beta.

8. Menambahkan perekam layar ke Snipping Tool

Tersedia untuk pratinjau bagi pengguna yang berpartisipasi dalam saluran Dev dan Beta adalah versi terbaru dari Alat Pemotong Windows 11. Versi baru ini akan menambah perekaman layar kemampuan aplikasi.

Saat pengguna mengaktifkan mode rekam baru ini, mereka kemudian akan diminta untuk menentukan area layar mana yang akan direkam. Saat ini, versi yang sedang dikembangkan hanya bekerja dengan satu layar, tetapi kemampuan beberapa layar mungkin sedang bekerja.

Berpartisipasi dalam saluran Dev dan Beta

Untuk mendapatkan akses pratinjau ke fitur dan aplikasi Windows 11 dalam pengembangan, yang harus Anda lakukan adalah bergabung dengan program Windows Insider. Program ini gratis dan tersedia untuk siapa saja.

milik Microsoft program Windows Insider dirancang untuk pengembang, administrator sistem, jurnalis, dan siapa pun yang ingin melihat fitur baru sebelum pembaruan besar. Ini adalah program beta Windows yang selalu terbuka untuk umum.

[ad_2]

9 thoughts on “Delapan fitur Windows 11 sedang dalam pengembangan

  1. I’m often to blogging and i really appreciate your content. The article has actually peaks my interest. I’m going to bookmark your web site and maintain checking for brand spanking new information.

  2. naturally like your web site however you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come again again.

  3. I believe people who wrote this needs true loving because it’s a blessing.

    So let me give back and show true love on change your life and if you want
    to with no joke truthfully see I will share info about
    how to find good hackers for good price Don’t forget..
    I am always here for yall. Bless yall!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *