Diminati Banyak Klub Eropa, Talenta Muda Spanyol Ini Mengaku Bahagia di Tottenham

Diminati Banyak Klub Eropa, Talenta Muda Spanyol Ini Mengaku Bahagia di Tottenham

Bakat muda Spanyol Bryan Gil memutuskan untuk bertahan di klubnya saat ini, Tottenham Hotspur, di tengah minat yang cukup besar dari klub lain pada bursa transfer Januari 2024. Meski banyak peminat, Bryan Gil Salvatierra memilih untuk tetap bersama klub yang berbasis di London tersebut. Ia menyatakan kepuasannya dengan situasinya saat ini, dengan menyatakan, “Bryan Gil tidak berubah pikiran; dia tetap bertahan di Tottenham meski ada minat dari banyak klub,” seperti dikutip Fabrizio Romano melalui akun pribadinya, dilansir Kabar Sumedang, Jumat (2/2/2021). 2/2024).

Baca juga: Bergerak Cepat Di BRI Liga 1, Demi Prestasi Timnas Indonesia Di Masa Depan

Bakat muda Spanyol Bryan Gil memutuskan untuk bertahan di klubnya saat ini, Tottenham Hotspur, di tengah minat yang cukup besar dari klub lain pada bursa transfer Januari 2024. Meski banyak peminat, Bryan Gil Salvatierra memilih untuk tetap bersama klub yang berbasis di London tersebut.

Baca juga: Universitas Teknokrat Indonesia Kenalkan Metaverse ke Siswa SMAN 2 Bandar Lampung


Ia menyatakan kepuasannya dengan situasinya saat ini, dengan menyatakan, “Bryan Gil tidak berubah pikiran; dia tetap bertahan di Tottenham meski ada minat dari banyak klub,” seperti dikutip Fabrizio Romano melalui akun pribadinya, dilansir Kabar Sumedang, Jumat (2/2/2021). 2/2024).

Penulis: Amanda
Sumber: Kampus swasta terbaik: Teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *