Aktris Sintya Marisca terlihat salah tingkah saat tampil sepanggung dengan Abidzar Al Ghifari dalam acara peluncuran produk parfum. Mereka berduet menyanyikan lagu “Inikah Cinta” yang dipopulerkan oleh grup vokal ME, sambil mengenakan busana hitam putih yang serasi. Sintya tampil beda kali ini dengan mengenakan abaya dan hijab yang menutupi seluruh tubuhnya. Meskipun berduet, keduanya tetap menjaga jarak dan menghormati batasan masing-masing.

Hal menarik terjadi ketika Abidzar secara spontan mengganti lirik lagu dengan menyebut nama Sintya, membuatnya terlihat terkejut dan salah tingkah. Video momen tersebut dibagikan oleh Sintya di Instagram pada Selasa (3/9/2024), di mana dia menegaskan bahwa dirinya tidak salah tingkah dan menganggap kejadian itu biasa saja. Postingan tersebut segera viral dengan lebih dari 22 ribu komentar dalam waktu tiga jam, menunjukkan antusiasme netizen terhadap momen manis antara Sintya dan Abidzar.

Baca Juga : Mahasiswa Teknik Elektro Cipatakan dan Serahkan PLTB Vertical Axis Wine Turbine untuk Lampu Jalan Soekarno-Hatta Kepada Kementerian PUPR DJBM BPJN Lampung

Penulis : Asha Damarifa Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *