Sepak Bola, Olahraga, Bola, Lapangan

Gallagher resmi bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea pada hari Rabu dalam kesepakatan yang bernilai sekitar £33 juta. Ia tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam kemenangan timnya di pertandingan akhir pekan lalu.

Pada saat Gallagher masuk ke lapangan, Atletico sudah unggul 2-0. Antoine Griezmann membuka skor melalui tendangan bebas di babak pertama, diikuti oleh gol spektakuler dari Marcos Llorente di babak kedua.

Baca Juga : Semifinal Piala AFF U-19: 2 Calon Lawan Indonesia Berat, Ini BuktinyaLucas Aditya – Sepakbola

Kedatangan Gallagher minggu ini disambut dengan antusiasme tinggi dari ribuan penggemar Atletico yang hadir dalam acara perkenalan pemain baru tersebut. Gallagher, yang berusia 24 tahun, memasuki lapangan dengan pertunjukan cahaya dan penyembur api yang memukau.

Meskipun perannya tidak terlalu mencolok karena situasi pertandingan, Gallagher berhasil berintegrasi dengan baik bersama gelandang Atletico lainnya dan membantu menghubungkan permainan timnya untuk menembus pertahanan Girona.

Atletico, yang sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan Villarreal di pertandingan pembuka La Liga, sempat frustrasi ketika kiper Girona, Paulo Gazzaniga, terhindar dari kartu merah meskipun terlihat memegang bola di luar area penalti.

Namun, semangat Atletico kembali pulih ketika Griezmann, dari tepi area penalti, melepaskan tembakan melengkung yang menghujam ke tiang jauh. Llorente kemudian menambah keunggulan dengan tembakan keras dari jarak jauh yang tidak mampu dijangkau Gazzaniga.

Baca Juga : Kunjungan Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Taringan,MM.ke Universitas Teknokrat Indonesia

Koke menutup kemenangan dengan gol pada menit keempat tambahan waktu setelah menyambar umpan Llorente dari jarak dekat.

Gallagher mungkin mendapatkan kesempatan debut penuh di klub barunya saat Atletico menghadapi Espanyol pada hari Rabu (20:30 BST).

Penulis : Tamara Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *