HARIAN DISWAY – Pertandingan uji coba antara Porto dan Al Nassr ternyata menjadi laga yang mudah bagi raksasa sepak bola Portugal tersebut. Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Nico Gonzalez dan rekan-rekannya berhasil menang dengan skor 4-0. Laga pramusim ini berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, pada Senin dini hari, 29 Juli 2024 waktu Indonesia.

Al Nassr sebenarnya sudah menurunkan skuad terbaiknya, meski tanpa Ronaldo. Pelatih Luis Castro menurunkan pemain-pemain seperti Sadio Mane, Talisca, Otavio, dan Marcelo Brozovic. Namun, Porto tetap terlalu kuat untuk mereka. Porto membuka pesta gol pada menit ke-18 melalui Nico Gonzalez. Tiga menit kemudian, Ivan Jaime mencetak gol kedua, mengubah skor menjadi 2-0. Nico Gonzalez kembali mencetak gol pada menit ke-31, membuat skor menjadi 3-0.

Baca Juga : Mengenal Jurusan Ilmu Komunikasi:Kurikulum, Peluang Kerja, dan Tantangannya

Pesta gol Porto ditutup di akhir babak kedua. Pada menit ke-45+5, wasit memberikan penalti untuk Porto yang dieksekusi dengan baik oleh Goncalo Borges, mengubah skor menjadi 4-0. Tidak ada gol tambahan di babak kedua, dan permainan Porto lebih lambat di paruh kedua. Al Nassr berusaha untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi upaya mereka tidak berhasil.

Al Nassr Tidak Belanja Besar-Besaran di Bursa Transfer

Ada yang berbeda dengan Al Nassr di bursa transfer awal musim ini. Berbeda dengan beberapa musim sebelumnya, kali ini mereka tidak melakukan belanja besar-besaran. Hingga kini, Al Nassr hanya merekrut satu pemain, yaitu Bento, seorang penjaga gawang dari klub Brasil, Athletico Paranaense, dengan nilai transfer mendekati 20 juta dolar AS.

Sementara itu, rival mereka, Al Ittihad, mendatangkan Moussa Diaby. Menarik untuk dilihat bagaimana performa Al Nassr musim ini dan apakah pemain-pemain yang ada saat ini masih mampu bersaing di liga domestik Arab Saudi.

Penulis : Anggun Wulan Dari

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *