Pada laga uji coba pramusim yang berlangsung di Stadio Romeo Anconetani pada Sabtu (3/8/2024) dini hari WIB, Inter Milan berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Pisa berkat gol di detik-detik akhir pertandingan. Pisa sempat unggul 1-0 melalui gol sundulan Gabriele Piccinini di injury time babak pertama setelah memanfaatkan sepak pojok.

Memasuki babak kedua, Inter Milan menunjukkan dominasi dengan menekan Pisa selama 10 menit pertama. Namun, tim asuhan Simone Inzaghi kesulitan menembus pertahanan solid Pisa. Di menit ke-60, Inter melewatkan peluang emas ketika tembakan jarak dekat Davide Frattesi tidak berhasil menjebol gawang Pisa.

Baca juga : Mengenal Jurusan Ilmu Komunikasi:Kurikulum, Peluang Kerja, dan Tantangannya

Absennya Mehri Taremi sangat dirasakan oleh lini depan Inter, yang sering gagal memanfaatkan peluang di kotak penalti lawan. Pisa juga tampil lebih agresif di 10 menit terakhir pertandingan, namun kesulitan untuk melepaskan tembakan yang tepat sasaran.

Inter Milan akhirnya menyamakan kedudukan 1-1 di injury time babak kedua lewat gol dari Yann Bisseck, dan pertandingan pun berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga : Universitas Teknokrat Indonesia Juara 1 Anugerah Humas LLDikti Wilayah II

Pisa: Samper; Calabresi, Caracciolo, Canestrelli; Esteves, Piccinini, Marin, Beruatto; Tramoni, Moreo; Mlakar.

Inter Milan: J. Martinez; Bisseck, Acerbi, Fontanarosa; Kamate, Zielinski, Barella, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Correa, Salcedo.

Penulis : Riska Damaranti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *