Barcelona dan AC Milan akan bertemu dalam laga persahabatan yang sangat dinantikan di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat. Pukul 06.30 WIB, Rabu (7/8/2024).

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menguji kekuatan dan strategi mereka sebelum musim kompetisi resmi dimulai.

Barcelona Akan mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Serikat di Baltimore saat mereka Selesai menghadapi raksasa Serie A Milan.

baca juga : Fakultas Hukum UMSU Mulai Pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat melalui Kerjasama dengan DPN PERADI

Hansi Flick telah membawa skuad yang terinspirasi La Masia bersamanya ke AS dan anak-anak muda Barca sejauh ini tampil mengesankan dalam tur. Usai bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, Barca menundukkan Real Madrid untuk kedua kalinya berturut-turut di musim panas.

Striker berusia 22 tahun Pau Victor, bintang Barcelona B musim lalu, mencetak dua gol dalam kemenangan mereka di New York Clasico kemarin.

baca juga : Eks Anak Buah Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, Bebas Bersyarat

Flick berharap dapat mengakhiri usaha mereka di Amerika Serikat dengan baik melawan tim Milan yang juga berada di awal era baru setelah berpisah dengan Stefano Pioli pada akhir 2023/24.

Manajer baru Paulo Fonseca sejauh ini mengawasi kemenangan atas Man City dan Real Madrid di AS dalam Tur Pramusim kemarin.

baca juga : Kata-kata Elkan Baggott Usai Gabung Blackpool

Di bawah asuhan pelatih baru Hansi Flick, Barcelona telah menunjukkan performa yang menjanjikan dalam pramusim ini. Berikut adalah prediksi susunan pemain Barcelona dalam formasi 4-2-3-1:

Kiper: Marc-André ter Stegen,

Bek: Sergi Roberto, Andreas Christensen, Inigo Martinez, Alejandro Balde,

Gelandang Bertahan: Marc Casado, Ilkay Gundogan,

Gelandang Serang: Pau Victor, Pablo Torre, Raphinha,

Penyerang: Robert Lewandowski.

baca juga : Dekan Fakultas Hukum UMSU, Dr. Faisal SH, M.Hum, Resmi Membuka Seminar Proposal Mahasiswa

AC Milan, yang kini dilatih oleh Paulo Fonseca, juga akan menurunkan skuad terbaik mereka dalam formasi 4-3-3. Berikut adalah prediksi susunan pemain AC Milan:
Kiper: Torriani,

Bek: Davide Calabria, Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Jimenez,

Gelandang: Ruben Loftus-Cheek, Tommaso Pobega, Yunus Musah,

Penyerang: Samuel Chukwueze, Luka Jovic, Rafael Leao.

baca juga : Strategi Membuat Mini Riset yang Terstruktur dan Berkualitas

PENULIS: ASYIFA IMELDA


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *