Setelah momen penjemputan putrinya yang mengejutkan, Nikita Mirzani kembali berbagi cerita tentang pengalaman tak terduga. Pada Kamis, 19 September 2024, Nikita menjemput putrinya, LM (17), di sebuah apartemen di Bintaro, Jakarta Selatan. Proses penjemputan tersebut berlangsung tegang, karena LM sempat histeris.

Di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita menceritakan kejutan lain saat penjemputan. Di tengah kekacauan, putrinya menelepon pacarnya, Vadel Badjideh, yang jelas di luar dugaan. “Saya sudah tahu dia bakal berontak, tapi tidak menyangka dia akan menelepon Vadel di saat-saat itu. Dia bahkan sempat tantang dan ancam,” ungkap Nikita.

Baca Juga : Perhatikan! Inilah Batas Kadar Gula Darah Normal Berdasarkan Usia

Nikita juga menambahkan bahwa Vadel pernah berjanji akan datang ke Polres, tetapi ternyata tidak muncul. Dia mendengar kabar bahwa Vadel kabur dari rumah dengan membawa tiga koper.

Baca Juga : Pembukaan Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Teknokrat Indonesia

Mengenai LM yang histeris, Nikita merasa khawatir putrinya telah dipengaruhi oleh Vadel. “Dia sepertinya sudah di-brainwash,” kata Nikita, berharap Polres Metro Jakarta Selatan dapat menangani situasi ini dengan baik.

Nikita juga mengungkapkan bahwa ia sempat menangis saat menjemput anaknya, menunjukkan sisi keibuannya. “Saya rasa itu wajar. Ini pelajaran untuk semua anak di luar sana: cinta monyet boleh, tapi harus dalam batas wajar. Ingatlah masa depan, jika masih sekolah, fokuslah pada pendidikan dan kejar impian,” tutup Nikita dengan tegas.

Penulis : Tamara Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *