Berita duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia dengan kepergian aktris legendaris Marissa Grace Haque. Dilahirkan pada tahun 80-an, Marissa juga dikenal sebagai politikus yang pernah menjabat di DPR. Kabar sedih ini disampaikan oleh putrinya, Chikita Fawzi, melalui Instagram story-nya.

“Telah berpulang ke rahmatullah ibu Marissa, ibu saya. Saya mohon, ibu,” tulis Chikita.

Baca Juga : Tips Perawatan Baterai Ponsel Agar Tahan Lama dan Awet

Konfirmasi mengenai kabar duka ini juga datang dari manajer Ikang Fawzi, Jojo, dalam wawancara telepon dengan detikcom. “Iya benar. Sekarang sudah di rumah duka di Pelangi Bintaro,” ujarnya. Namun, Jojo mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut karena sedang dalam perjalanan menuju rumah duka.

Menurut laporan CNN Indonesia, Marissa Haque sempat dirawat di RS Premier Bintaro sebelum menghembuskan napas terakhir. Jenazah almarhumah akan dimakamkan di Tanah Kusir pada siang hari, 2 Oktober.

Baca Juga : Mahasiswa S1 Teknik Komputer Wakili Lampung pada ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional bidang Teknologi Internet Of Things

Marissa memulai kariernya di dunia perfilman dengan membintangi film “Kembang Semusim” pada tahun 1980. Ia juga pernah meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 1985 lewat film “Tinggal Landas buat Kekasih.” Selain berkarier di dunia hiburan, Marissa Haque juga pernah menjadi anggota DPR dari tahun 2004 hingga 2009, mewakili PDI Perjuangan di daerah pemilihan Jawa Barat II.

Penulis : Asha Damarifa Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *