Dikenal lekat dengan kesan formal, Alinskie Brothers membuktikan bahwa batik juga dapat diandalkan untuk berbagai gaya, tak terkecuali penampilan kasual. Tak melulu harus didesain dengan siluet yang kaku, lewat koleksi dari Alinskie Brothers, kini para penikmat fashion dapat mengenakan batik kapanpun dan dimanapun tanpa harus terbataskan stigma tentang batik tersebut. Nggak percaya? Yuk coba cek koleksinya berikut ini!

Nggak melulu kemeja

 

View this post on Instagram

 

on

Bagi bara pria, batik biasanya dijumpai dalam siluet kemeja saja. Namun lewat koleksi Alinskie Brothers, kini batik dapat ditemui tersemat dalam sederetan pakaian, mulai dari kaos, hoodie, dan masih banyak lagi ragamnya.

 

Batik sebagai detail pemanis

 

View this post on Instagram

 

on

Tak hanya jadi motif utama sebuah pakaian, batik pun bisa diandalkan juga sebagai aksentuasi pemanis pakaian. Dengan detail, pastinya penampilanmu pun akan jauh dari kesan monoton dan membosankan.

Padukan dengan luaran

 

View this post on Instagram

 

on


Untuk menciptakan gaya yang lebih prima, kamu bisa juga memadukan pakaian beraksen batik dengan luaran lho!

Tampil serasi dengan sang kekasih

 

View this post on Instagram

 

on

Mengenakan pakaian kembar berdetail teks dengan sang kekasih sudah ketinggalan zaman. Yuk coba beralih keĀ couple wear bernuansa batik! Dijamin penampilan kamu dan yang tersayang makin terkesan serasi.

Sekarang kamu nggak lagi cuma bisa pakai batik untuk kondangan saja deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *