Selain kandungan SPF di dalamnya, pelembap tubuh menjadi salah satu skincare yang wajib kamu miliki. Lotion maupun body cream tak hanya menambahkan kadar air pada kulit, tapi juga mengunci kelembapan di dalam pori-porimu.

Sebagai organ tubuh terbesar, kulit tentu saja dijaga. Dan untuk menjaganya adalah dengan memastikan kulit mendapatkan asupan air yang diperlukan, agar tetap sehat/

Produk Rekomendasi

Lotion untuk kulit normal.

Source: sheknows.com

Memiliki jenis kulit normal seringkali membuat seseorang malas menggunakan pelembap. Khawatirnya, pelembap tersebut justru membuat kulit terasa lengket dan berminyak. Bila benar itu yang kamu rasakan, maka pilih lotion yang ringan dan cepat meresap, seperti St. Ives Daily Hydrating Vitamin E & Avocado. Kulit kamu tetap lembap dan sehat walau terasa seperti tidak menggunakan apa-apa!

Lotion untuk kulit kering atau dehidrasi.

Bila kulit kamu kering atau dehidrasi, maka yang kamu butuhkan adalah lotion dengan kemampuan melembapkan yang optimal. Kandungan minyak rose hip, hyaluronic acid, hingga shea butter adalah kandungan yang harus kamu cari di dalam pelembap, karena kandungan tersebut dapat membantu mengatasi kulit yang stres karena kekurangan cairan.

Lotion untuk kulit sensitif.

Source: touchofadream.ro

Bila kulit kamu gampang bereaksi terhadi produk perawatan, pilihlah lotion yang ringan dan tidak mengandung pewangi. Bila perlu, gunakan minyak alami seperti minyak kelapa dan minyak zaitun, yang mampu membantu mengunci kelembapan dalam kulit, tanpa merangsang iritasi.

Lotion untuk mencerahkan kulit.

Pencerah di dalam pelembap sudah bukan hal yang aneh lagi. Faktanya, cara mudah mencerahkan kulit adalah rutin menggunakan lotion yang mengandung whitening di dalamnya. Selain mengandung B3 yang mampu mencerahkan kulit, Vaseline Healthy White juga mengandung AHA dan Pro-Retinol yang membantu proses peremajaan kulit.

 

 

Main image: sheknows.com

By admin blog teknokrat

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *