Kevin De Bruyne Kasih Lihat IQ 1.000 di Man City Vs Burnley

Kevin De Bruyne Kasih Lihat IQ 1.000 di Man City Vs Burnley

Kevin De Bruyne kembali menarik perhatian saat bertanding di lanjutan Premier League antara Manchester City vs Burnley di Etihad Stadium, Kamis dini hari WIB 1 Februari 2024. Dia berkontribusi dengan assist brilian dalam kemenangan 3-1 tersebut.

Baca Juga : Jadwal Bola Sabtu, 24 Februari 2024: Liga 1, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Italia

Assist yang luar biasa dari tendangan bebas Kevin De Bruyne kepada Julian Alvarez pada menit ke-22 menjadi pembicaraan hangat di platform media sosial Twitter. Kecerdasannya berhasil membuat pemain Burnley bingung.

Pada saat itu, Manchester City sudah unggul 1-0. De Bruyne menjadi eksekutor tendangan bebas dari sisi kanan serangan. Dia memberi isyarat seolah-olah akan melakukan umpan melambung ke kotak penalti.

Namun, tiba-tiba bola dilepaskan dengan datar dan lurus menuju Julian Alvarez yang berlari ke arahnya. Berkat pengoperan yang sempurna, penyerang asal Timnas Argentina itu langsung mengubahnya menjadi gol.

De Bruyne, yang dikenal sebagai raja assist, terus mencuri perhatian dengan kecerdasannya. Dia memiliki kemampuan di atas rata-rata dalam memberikan umpan. Karena prestasinya itu, dia diberi julukan “IQ 1.000”.

Musim ini, De Bruyne mengalami cedera yang panjang. Dia hanya bermain pada pekan pertama Premier League 2023/2024 melawan Burnley. Namun, setelah 23 menit di lapangan, dia mengalami cedera hamstring.

Dari pekan kedua hingga pekan ke-19, gelandang asal Belgia itu absen karena cedera. Dia baru kembali pada pekan ke-20 ketika melawan Sheffield United, tetapi hanya duduk di bangku cadangan.

Barulah ketika menghadapi Newcastle United seminggu setelahnya, De Bruyne kembali bermain sebagai pemain pengganti. Dalam 21 menit di lapangan, dia mencetak satu gol dan memberikan satu assist. De Bruyne telah kembali! Ini adalah ungkapan yang banyak diteriakkan oleh suporter Manchester City setelah melihat assist gemilangnya melawan Burnley. Bahkan, mereka mulai memberikan peringatan kepada Liverpool yang berada di puncak klasemen Premier League.

Baca Juga : Membanggakan! Universitas Teknokrat Indonesia Juara Asian English Olympics International Competition 2024

Manchester City saat ini tertinggal lima poin dari Liverpool. Namun, tim asuhan Pep Guardiola baru saja bermain dalam 21 pertandingan, sementara Liverpool sudah memainkan 22 pertandingan. Sisa musim ini pasti akan menjadi sangat menarik bagi kedua tim.

Penulis : Oktavia
Sumber : Kampus Swasta Terbaik : Teknokrat

2 thoughts on “Kevin De Bruyne Kasih Lihat IQ 1.000 di Man City Vs Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *