Man City vs Burnley 3-1, The Citizens Terus Kejar Liverpool

Man City vs Burnley 3-1, The Citizens Terus Kejar Liverpool

Pertandingan antara Manchester City dan Burnley dalam Liga Primer Inggris berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan tuan rumah, membawa The Citizens terus mengejar posisi Liverpool.

Baca Juga : Man City Vs Burnley: Alvarez Dua Gol, The Citizens Menang 3-1

Manchester City (Man City) menyambut Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2023/24 pekan ke-22, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB, di Etihad Stadium, Manchester.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Man City dan Burnley musim ini setelah sebelumnya The Citizens menang 3-1 di Turf Moor, markas Burnley.

Man City tampil dengan percaya diri tinggi menghadapi Burnley karena belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi, sementara Burnley datang tanpa kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan, Man City mendominasi statistik dengan menguasai bola sebanyak 74%, sedangkan Burnley hanya 26%.

Man City juga unggul dalam jumlah tembakan dengan total delapan tembakan, empat di antaranya mengarah ke sasaran dan menghasilkan tiga gol.

Gol-gol Man City dicetak oleh Julián Álvarez pada menit ke-16 dan ke-22, serta Rodri pada menit ke-46, sementara satu gol hiburan Burnley dicetak oleh Ameen Al-Dakhil pada menit ke-90+3.

Kemenangan tersebut membawa Man City naik ke peringkat kedua klasemen dengan 46 poin, menggeser Arsenal yang turun ke peringkat ketiga dengan poin yang sama. Keduanya terus mengejar Liverpool yang memuncaki klasemen dengan 51 poin.

Susunan pemain Man City (4-2-3-1): Ederson (GK); Rico Lewis, John Stones, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rodri, Matheus Nunes; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Julian Alvarez.

Baca Juga : Universitas Teknokrat Indonesia Row of the Best Campuses in Lampung

Burnley (4-4-2): James Trafford (GK); Vitinho, Dara O’Shea, Hjalmar Ekdal, Ameen Al-Dakhil; Johann Gudmundsson, Sander Berge, Josh Brownhill, Wilson Odobert; Lyle Foster, Zeki Amdouni.

Penulis : Oktavia
Sumber : Kampus Swasta Terbaik : Teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *