Man City Vs Burnley: Alvarez Dua Gol, The Citizens Menang 3-1

Man City Vs Burnley: Alvarez Dua Gol, The Citizens Menang 3-1

Pertandingan antara Manchester City dan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Manchester City berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga : Diminati Banyak Klub Eropa, Talenta Muda Spanyol Ini Mengaku Bahagia Di Tottenham

Dalam pertandingan ini, Manchester City yang dilatih oleh Pep Guardiola menampilkan permainan yang meyakinkan. Mereka berhasil mencetak tiga gol, dua di antaranya dicetak oleh Julian Alvarez dan satu gol lagi oleh Rodri. Sedangkan Burnley hanya mampu mengemas satu gol hiburan yang dicetak oleh Ameen Al-Dakhil.

Dengan kemenangan ini, Manchester City sementara menempati posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 46 poin dari 21 pertandingan. Mereka masih tertinggal lima angka dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen setelah bermain 22 kali.

Pertandingan dimulai dengan gol pembuka dari Manchester City pada menit ke-16 melalui sundulan Julian Alvarez setelah mendapatkan umpan dari Matheus Nunes. Alvarez kembali mencetak gol pada menit ke-30 setelah menerima umpan dari Kevin De Bruyne, mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester City.

Di babak kedua, Manchester City menambah satu gol lagi pada menit pertama melalui tembakan Rodri setelah mendapatkan umpan silang dari Phil Foden. Meskipun Burnley mencoba meningkatkan permainannya, mereka kesulitan menciptakan peluang yang berbahaya.

Burnley akhirnya berhasil mencetak gol hiburan pada masa injury time melalui tendangan David Fofana yang tidak dapat ditangkap sempurna oleh Ederson, dimanfaatkan dengan baik oleh Ameen Al-Dakhil untuk mencetak gol.

Baca Juga : STUDENTS OF UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA CHAMPIONS MULI MEKHANAI LAMPUNG PROVINCE 2020

Susunan pemain Manchester City meliputi Ederson, Lewis, Stones, Ake, Gvardiol, Matheus Nunes, Rodri, De Bruyne, Foden, Doku, dan Alvarez, sedangkan Burnley menurunkan Trafford, Vitinho, O’Shea, Ekdal, Al Dakhil, Berge, Brownhill, Odobert, Gudmunds­son, Amdouni, dan Foster.

Penulis : Oktavia
Sumber : Kampus swasta Terbaik : Teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *