Messi dan Suarez Main, Inter Miami Kalah di Laga Pramusim – Blog Teknokrat
Messi dan Suarez Main, Inter Miami Kalah di Laga Pramusim

Messi dan Suarez Main, Inter Miami Kalah di Laga Pramusim

 25 total views,  1 views today

Inter Miami menelan kekalahan dari FC Dallas dalam pertandingan pramusim. Lionel Messi dan Luis Suarez bermain bersama dalam pertandingan tersebut. Di Cotton Bowl, Dallas, pada Selasa (23/1/2024) pagi WIB, Dallas berhasil mengalahkan Inter Miami dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak oleh Jesus Ferreira di menit ketiga pertandingan.

Baca juga : Kirgistan Vs Oman 1-1, Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami seharusnya memainkan duet Messi dan Suarez. Kedua mantan pemain Barcelona itu bergabung di lini depan klub yang dimiliki oleh David Beckham musim ini. Namun, Messi dan Suarez digantikan pada menit ke-64. Hingga pertandingan berakhir, Inter Miami gagal mencetak gol balasan, sehingga harus mengakui keunggulan lawan.

Kehadiran Suarez di Miami setelah meninggalkan Gremio mengikuti langkah Messi menunjukkan kekuatan rasa Barcelona dalam tim. Dengan kehadiran mereka, Inter Miami kini memiliki empat mantan pemain Barcelona, termasuk Sergio Busquets dan Jordi Alba, yang semuanya berperan dalam meraih treble winners bersama Barcelona pada tahun 2015.

Baca juga : Membanggakan! Universitas Teknokrat Indonesia Juara Asian English Olympics International Competition 2024

Bagi Inter Miami, kekalahan dari Dallas menunjukkan bahwa performa mereka dalam pramusim masih belum maksimal. Sebelumnya, mereka juga hanya bermain imbang tanpa gol melawan El Salvador. Selanjutnya, Inter Miami akan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Al Nassr di Arab Saudi pada 29 Januari mendatang, dengan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain yang memperkuat lawan tersebut.

Penulis : Titik sarwanti

Sumber : Kampus Swasta Terbaik : Teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin