Motivasi Skripsi-Halo teman-teman campuspedia. Gimana nih perkembangan skripsi kalian, udah sampai tahap mana? Mau selesai, atau jangan-jangan lagi stuck, dan bingung nggak tahu harus diapain lagi. Hmm jangan khawatir, kalau memang kayak gitu. Minca udah kumpulin beberapa kata semangat motivasi skripsi untuk kamu. Selengkapnya simak langsung ulasan ini ya.

1. Kerja skripsi memang bikin stres, tapi jangan jadikan alasan itu berhenti. Lelah boleh, menyerah jangan.

Motivasi skripsi
Motivasi Skripsi 1

2. Skripsi tuh nggak nyaman banget, bikin kepikiran terus. Mending buruan diselesaiin aja yuk.

Motivasi Kerja Skripsi
Motivasi Skripsi 2

Baca juga:

3. Yakin skripsimu pasti bakal selesai kok, asal tiap hari nggak Cuma rebahan sambil scroll socmed aja ya.

Motivasi Skripsi 3

4. Mungkin karena ini karya terakhir, pengennya bikin sesuatu yang bisa dikenang. Salah satunya skripsi. Tapi inget, jangan sampai mempersulit diri sendiri.

5. Dorongan buat menyerah  emang lagi besar banget. Tapi yakin deh, kalau kamu menyerah sekarang perjuanganmu kuliah selama ini bisa sia-sia.

6. Satu hari satu paragraf nggak papa. Asal dikerjain terus.

Baca juga:

7. Resolusi tahun 2021 banget. Lulus skripsi dan bisa wisuda!

Motivasi Skripsi

8. Eh tpi jangan dibaca aja quote motivasi skripsinya, ayo mulai dikerjakan juga.

Menemukan motivasi kerja skripsi emang susah. Dan rasanya pengen menyerah. Tapi ingat, langkahmu udah sejauh ini. Menyerah jelas bukan opsi yang bisa dipilih. Yuk kita sama-sama mulai bangkit lagi. Buka laptopnya, dan mulai kerjakan skripsimu.  Pelan-pelan nggak papa, asal ada prosesnya. Setiap hari satu lembar nggak masalah, asal nggak cuma diem aja dan menyerah. Pokoknya harus yakin kalau skripsi ini pasti bisa selesai. Berbagai halangan harus dilewati. Semangat buat kamu. Siap menuju #2021lulus. Amiiin!

Baca juga:

Biar ga ketinggalan info seputar kampus, yuk follow official Instagram, facebook, twitter, dan LINE Campuspedia!

  • Instagram :
  • Facebook  :
  • Twitter      :
  • Line          :

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *