Penulisan SEO Yang Sesuai Ketentuan AI

Penulisan SEO Yang Sesuai Ketentuan AI

 40,369 total views,  2 views today

Halo Sobat Teknokrat – Kecerdasan Buatan (AI) telah menjadi topik yang sangat populer dan kami melihatnya lebih banyak setiap hari. Anda bahkan mungkin tidak menyadarinya, tetapi AI tidak harus datang dalam bentuk robot yang perkasa – AI sebenarnya terintegrasi dengan baik di komputer sehingga Anda dapat bertaruh bahwa Google sudah mencakupnya. Berikut adalah beberapa tips tentang penulisan SEO dan Google RankBrain (algoritme AI baru yang digunakan oleh Google).

Baca Juga : Menggabungkan SEO dan PPC untuk Hasil Lebih Baik

Kami menggunakan AI pada dasarnya setiap hari, bahkan mungkin tanpa menyadari bahwa kami berbicara tentang AI dan pembelajaran mesin. Alexa? Siri? Asisten Google? Cortana? Semua teknologi AI ini menemukan jalannya dalam kehidupan kita sehari-hari.

SEO tidak gagal dalam penggunaan AI – faktanya, lebih dari tiga tahun yang lalu Google meluncurkan pembaruan RankBrain, sebuah algoritme yang dapat memahami pada tingkat yang lebih dalam apa yang dicari pengguna, dan tidak hanya mengurutkan hasil dengan kata kunci. Apa artinya itu ketika menulis? Tidak banyak, jika Anda telah melakukan tulisan Anda dengan benar, misalnya:

Peulisan SEO harus memperhatikan Pilihan Kata Kunci

Ingat, RankBrain seharusnya meniru cara berpikir manusia. Tugasnya pada dasarnya adalah untuk menentukan apa yang dicari orang tersebut saat mengetik permintaan pencarian. Selain melakukan penelitian kata kunci tradisional Anda, coba dan tempatkan diri Anda pada posisi pengguna. Pastikan kata kunci yang Anda targetkan mengalir secara alami. Selain itu, pastikan Anda menggunakan variasi – orang yang berbeda akan memasukkan kueri yang berbeda meskipun mereka mencari jawaban yang sama.

Kuantitas Never Over Quality – bahkan dengan AI

Pada akhirnya, Anda menulis konten Anda untuk dibaca seseorang, bukan semata-mata untuk tujuan SEO. Fokus pada penyampaian karya yang memberikan banyak informasi kepada pengguna. Apa yang dilakukan RankBrain adalah melihat konten dan mengukur relevansinya dengan waktu yang dihabiskan pengguna di situs web Anda. Jika konten Anda menarik dan dikembangkan dengan baik, pengguna akan tinggal lebih lama di situs web, memberi sinyal kepada RankBrain bahwa situs web Anda adalah sumber info yang bagus.

Pengoptimalan Seluler

Suatu hal yang tidak bisa cukup ditekankan, dan sebenarnya kita sudah membicarakannya. Semua orang menggunakan smartphone mereka untuk mencari sesuatu. Jika situs web Anda tidak dioptimalkan dengan benar untuk perangkat seluler, RankBrain tidak hanya akan menutupnya tetapi juga algoritme Google lainnya. Selain itu, meskipun kasusnya tidak seperti saat pengguna melihat bahwa situs web Anda tidak ramah seluler, mereka akan pergi dan pergi ke tempat lain, yang mengakibatkan peningkatan rasio peralatan.

6 thoughts on “Penulisan SEO Yang Sesuai Ketentuan AI

  1. What’s up everybody, here every one is sharing such familiarity, thus it’s nice to read this weblog, and I used to visit this weblog daily.

  2. Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like you
    wrote the book in it or something. I think that you can do with some pics to drive the message home a bit, but other than that, this is excellent blog.

    A fantastic read. I will definitely be back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Solverwp- WordPress Theme and Plugin

WordPress Appliance - Powered by TurnKey Linux