Redmi Pad SE Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Redmi Pad SE Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

 6,858 total views,  3 views today

Xiaomi kembali menggebrak pasar gadget di Indonesia dengan merilis produk terbarunya, Redmi Pad SE. Tablet yang telah lama dinantikan oleh penggemar Xiaomi ini akhirnya resmi hadir di Tanah Air. Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang terjangkau, Redmi Pad SE siap menjadi pesaing serius di segmen tablet di Indonesia. Lalu, berapa harga Redmi Pad SE di Indonesia? Mari kita ulas lebih lanjut.

Baca Juga: Pengaruh Teknologi 5G pada Transformasi Digital di Indonesia

Spesifikasi Redmi Pad SE

Sebelum membahas harga, mari kita lihat terlebih dahulu spesifikasi dari Redmi Pad SE ini. Tablet ini hadir dengan layar IPS LCD 10,1 inci yang tajam dan responsif, ideal untuk menikmati konten multimedia, bermain game, atau bekerja. Resolusi layarnya mencapai 1920 x 1200 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan detail.

Performa Redmi Pad SE ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G90T, yang merupakan salah satu chipset gaming terkemuka di kelasnya. Dengan dukungan RAM 4GB atau 6GB, tablet ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Kapasitas penyimpanan internalnya juga bervariasi, mulai dari 64GB hingga 128GB, yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Tablet ini juga dilengkapi dengan sistem empat speaker stereo, memberikan pengalaman audio yang immersif. Baterai berkapasitas 7.500 mAh menjadikan Redmi Pad SE memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, sehingga Anda dapat menggunakan tablet ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Sistem Operasi dan Fitur Lainnya

Redmi Pad SE menjalankan sistem operasi MIUI berbasis Android 11, yang memberikan akses ke berbagai aplikasi dan layanan Google. Fitur-fitur seperti mode split-screen memungkinkan Anda untuk multitasking dengan mudah, sementara mode “Always On Display” menambah kenyamanan penggunaan sehari-hari.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, yang dapat digunakan untuk video call atau mengambil foto sederhana. Namun, jelas bahwa fokus utama dari tablet ini adalah pengalaman multimedia dan produktivitas.

Baca Juga: Kabar Gempar: Indonesia Siap Jalani Lockdown September 2023

Harga Redmi Pad SE di Indonesia

Sekarang, yang paling ditunggu-tunggu adalah informasi tentang harga Redmi Pad SE di Indonesia. Xiaomi telah memasarkan tablet ini dengan harga yang sangat bersaing. Harga Redmi Pad SE di Indonesia berkisar antara Rp 3.499.000 hingga Rp 4.299.000, tergantung pada varian yang Anda pilih.

Varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dijual dengan harga yang lebih terjangkau, sementara varian dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB memiliki harga yang sedikit lebih tinggi. Harga ini membuat Redmi Pad SE menjadi salah satu tablet dengan spesifikasi yang sangat menguntungkan dalam segmen harga tersebut.

Kesimpulan

Redmi Pad SE adalah tablet yang sangat menarik bagi mereka yang mencari perangkat yang bisa digunakan untuk hiburan, produktivitas, dan gaming dengan harga yang terjangkau. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dukungan dari Xiaomi, tablet ini memiliki potensi besar untuk menjadi pilihan populer di pasaran. Jika Anda mencari tablet yang tidak menguras kantong, Redmi Pad SE mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

KAMPUS SWASTA TERBAIK DI LAMPUNG

Penulis: Meyra Zahra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *