Rekor Dunia Guinness menjadi digital

Rekor Dunia Guinness menjadi digital

[ad_1]

Pemecah Rekor adalah pokok televisi anak-anak Inggris pada tahun 1970-an, dengan Roy Castle hadir bersama saudara kembar McWhirter, Norris dan Ross. Secara keseluruhan pertunjukan berlangsung selama hampir tiga dekade, hanya dibatalkan pada tahun 2001. Saudara-saudara mendirikan Guinness Book of Records pada tahun 1955, yang dikenal sebagai Guinness World Records (GWR) sejak tahun 2000.

Televisi Italia sekarang menjadi tuan rumah Lihat Show dei Recordbekerja sama dengan Guinness World Records, di Canale 5.

Di sela-sela, perusahaan penerbitan di belakang buku pedoman, yang masih menjadi hadiah Natal teratas di Inggris Raya, telah mengalami transformasi bisnis. Ini telah berubah dari menerbitkan satu buku setiap tahun menjadi memiliki bisnis konsultasi dan konten digital.

Andy Wood, direktur keuangan di Guinness World Records, berbicara dengan Computer Weekly baru-baru ini di acara SuiteConnect Oracle NetSuite tentang bagaimana perusahaan telah mengubah bisnisnya menggunakan, sebagian, perencanaan sumber daya perusahaan (SaaS) perangkat lunak sebagai layanan (SaaS), dalam fungsi keuangannya.

Wood bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2014, dari Sainsbury’s, di mana dia menjadi analis keuangan. Dia ingat mendapatkan edisi pertamanya dari Guinness Book of Records pada tahun 1995, mengingatnya sebagai menampilkan pesepakbola Welsh dan Manchester United. Ryan Giggs.

Apa artinya buku referensi terkenal menjadi konsultan dan pembuat konten digital? Untuk satu hal, itu berarti lebih banyak kantor. Bukan hanya London dan New York, tapi Beijing, Tokyo, dan Dubai. Ini adalah perusahaan kecil, mempekerjakan sekitar 190 orang di seluruh dunia.

Wood mengatakan perubahan mendasar yang dilakukan oleh bisnis ini bukanlah tentang kelangsungan hidup melainkan tentang ekspansi: “Industri penerbitan sedang mengalami masa-masa sulit [around 2000]. Kami tidak menjual sebanyak dulu dengan buku itu, tetapi buku itu selalu bertahan dengan cukup baik. Jadi, ini bukan tentang perubahan untuk bertahan hidup, tetapi bisnis akan menyusut jika kami tidak melakukan diversifikasi.”

Perusahaan menawarkan konsultasi kepada merek yang mencoba memasarkan diri mereka menggunakan catatan. GWR akan membantu mereka untuk memahami apakah yang mereka anggap rekor adalah rekor – jika tidak, klien potensial harus pergi ke tempat lain; jika ya, maka agensi kreatif internal mereka akan bekerja sama dengan klien.

Salah satu contoh yang diberikan Wood adalah kampanye MasterCard untuk Piala Dunia 2022, di mana mantan pesepakbola Portugal itu Luis Figo berpartisipasi dalam permainan sepak bola tanpa gravitasi di pesawat – permainan sepak bola tertinggi yang pernah dimainkan di ketinggian 20.230 kaki. Kesepakatan lainnya adalah dengan Jaguar, yang melakukan loop loop terbesar yang pernah dilakukan oleh kendaraan niagapada tahun 2015.

Baru-baru ini, a Anjing Portugis bernama Bobi dipuji bukan hanya sebagai anjing tertua yang masih hidup, tetapi juga sebagai anjing tertua yang pernah ada. Tidak jelas apakah rekaman itu melibatkan kesepakatan komersial, tetapi itu mendapatkan banyak perhatian media, yang menunjukkan potensi merek GWR.

Sisi konten digital bisnis lebih baru daripada konsultan, dan ada perkembangan baru di sana, kata Wood: “Ada konten digital berdasarkan [Italian] acara TV, tetapi kami juga memiliki pengikut media sosial yang sangat besar. Jadi, kami terus meningkatkan jumlah konten yang kami buat untuk melayani pemirsa tersebut. Dan langkah selanjutnya dalam perjalanan ini adalah meluncurkan rumah produksi kami sendiri bernama GWR Studios. Kami tahu cara membuat konten hebat seputar rekaman yang menarik perhatian orang.”

Perpindahan ke konsultasi muncul sebagian besar untuk proses ajudikasi tradisional organisasi. Perusahaan mempekerjakan juri yang akan melakukan perjalanan ke upaya rekaman untuk memverifikasinya. Mereka mengenakan pakaian juri khusus dan sangat berhati-hati untuk memastikan identitas mereka tetap tertutup saat bepergian.

Di mana perangkat lunak NetSuite cocok dengan pemecahan rekor ini? Wood berkata: “NetSuite cocok karena kami membutuhkan perubahan sistem yang signifikan. Sistem yang kami gunakan sebelumnya dibuat untuk saat kami menjadi perusahaan penerbitan. Tiba-tiba, kami beralih dari menjual beberapa produk setahun ke pengecer yang sama setiap tahun di lokasi yang sama menjadi organisasi kompleks dengan tim baru, struktur organisasi baru, menutup ratusan kesepakatan setahun dengan ratusan pelanggan yang berbeda.

“Kami membutuhkan sistem yang fleksibel. Kami menemukan bahwa saat kami mempelajari bagian baru dari bisnis kami ini, kami perlu melihatnya dengan cara yang berbeda. Dan kami tidak memiliki fleksibilitas untuk dapat melakukannya setiap saat. Tim kepemimpinan kami menginginkan P&L [profit and loss] menjadi terstruktur sedikit berbeda. Setiap kali mereka datang kepada kami untuk meminta itu, itu adalah usaha besar. Dibutuhkan satu bulan untuk mengubah 100 spreadsheet.

“Sekarang NetSuite memungkinkan kami melakukannya dengan lebih mudah. Jauh lebih fleksibel, membuat perubahan pada struktur akun atau hierarki unit bisnis kami. Jika ada area baru dalam bisnis, memperkenalkan aliran pendapatan baru, kami dapat melakukannya.”

Woods ingat bahwa mereka juga melihat SageIntacct Dan Kekuatan Keuangandengan yang terakhir tampak sangat tepat karena mereka sudah menjadi pelanggan Salesforce, dan FinancialForce dibangun di atas arsitektur perangkat lunak Salesforce.

“Financial Force menarik karena kami sudah berada di Salesforce. Jadi kedua sistem itu dekat. Tapi NetSuite lebih terspesialisasi di arena keuangan untuk kebutuhan kami, ”kata Wood.

Celigo adalah mitra NetSuite platform integrasi cloud sebagai layanan yang bekerja sama dengan GWR dalam proyek tersebut, bergabung dengan NetSuite ke Salesforce pada tahun 2020. GWR masih menjadi pelanggan Salesforce untuk manajemen sumber daya pelanggan (CRM) dan otomatisasi tenaga penjualan.

Tahap selanjutnya dalam peta jalan perusahaan adalah melakukan lebih banyak analitik pada datanya, tetapi ini masih awal untuk itu, kata Wood.

“Kami menggunakan informasi dari Salesforce untuk NetSuite, tetapi sebagian besar analisis dan wawasan kami dibangun di Excel. Ini menjadi lebih menantang, karena kami ingin lebih memahami tentang bisnis kami, dan karena volume data meningkat dari semua sumber data kami yang berbeda, menjadi lebih menantang untuk dapat membuat apa yang Anda butuhkan dengan Excel dan melayani pemangku kepentingan Anda dengan analisis dan wawasan yang mereka butuhkan.”

[ad_2]

2 thoughts on “Rekor Dunia Guinness menjadi digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *