Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menjadi sorotan publik terkait masalah rumah tangga mereka. Pada Senin, 7 Oktober 2024, Baim Wong mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengonfirmasi gugatan cerai tersebut, di mana Baim Wong mengajukan permohonan talak cerai dan hak asuh atas kedua anak mereka. “Pemohon (Baim Wong) mengajukan gugatan cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon meminta izin untuk mengucap talak dan menjadi pengasuh anak dari termohon,” jelas Taslimah.

Baca Juga : Dosen Universitas Teknokrat Raih Beasiswa SEED untuk Penelitian di Kanada

Di tengah pemberitaan ini, Paula Verhoeven membagikan ceramah dari Ustaz Hanan Attaki melalui Instagram Stories-nya. Ceramah tersebut menekankan pentingnya tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, tetapi menyerahkan segala urusan kepada Allah. Ustaz Hanan Attaki mengungkapkan bahwa kejahatan yang dilakukan orang lain sebaiknya dibiarkan dan biarkan Allah yang menanganinya.

Baca Juga : 5 Foto Transformasi Baim Wong dari Balita hingga Jadi Artis Sukses, Kini Tampil di Shopee Live Juga!

“Jika kalian sedang dijahati, apakah kalian ingin menghadapi sendiri atau menyerahkannya pada Allah? Kalau Allah yang menanganinya, itu lebih baik,” tulis Paula dalam unggahannya. “Saya percaya respon Allah lebih baik daripada respon saya sendiri. Lebih baik dibela oleh Allah,” lanjutnya.

Unggahan tersebut muncul di tengah pemberitaan mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan Paula dan teman dekat Baim Wong. Namun, hingga saat ini, Paula memilih untuk diam dan tidak memberikan komentar lebih lanjut. Sebagai pengganti, Paula memperlihatkan momen kebersamaannya dengan kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo, dalam sebuah video Instagram Stories lainnya.

Penulis : Tamara Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *