Hai Sobat Shopee!

Kali ini aku mau review salah satu produk yang sedang jadi bahan pembicaraan di kalangan skincare enthusiast, yaitu Drunk Elephant.

Ditujukan untuk semua jenis kulit, seluruh produk Drunk Elephant tidak mengandung keenam bahan dasar yang dianggap tidak baik untuk kulit, yaitu Essential Oils, Drying Alcohols, Silicones, Chemical Screens, Fragrance/Dyes dan SLS.

Dan karena sudah banyak yang memberikan review positif mengenai T.L.C. Framboos™ Glycolic Night Serum aku pun memutuskan untuk mengeluarkan kocek Rp. 1,350,000 demi mencobanya.

Agak deg-degan waktu mencoba, karena takut tidak cocok di kulit. Kulitku sendiri memiliki masalah dark spot dan uneven textured.

Formulanya merupakan gel transparan dan cukup kental. Untuk satu wajah, 1 pump saja sebenarnya sudah cukup, namun aku menggunakan 2 pump agar bisa diaplikasikan di leher juga.

Setelah sekali pemakaian, aku langsung bisa merasakan perubahan pada pagi harinya. Yang pertama aku sadari adalah tekstur kulit yang lebih halus.

Aku menggunakannya sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dan setelah hampir sebulan, aku merasa bekas jerawat di area rahang, area yang paling bermasalah, memudar.

Wah, pengennya sih nggak cocok ya biar nggak harus repurchase kalau sudah habis. Tapi, ternyata efeknya signifikan di kulit aku yang kombinasi, dehidrasi, sekaligus acne-prone!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *