Rizky Febian Nangis Sendiri di Toilet Sebelum Melamar Mahalini, Teringat Almarhumah Ibu – Blog Teknokrat
Rizky Febian Nangis Sendiri di Toilet Sebelum Melamar Mahalini, Teringat Almarhumah Ibu

Rizky Febian Nangis Sendiri di Toilet Sebelum Melamar Mahalini, Teringat Almarhumah Ibu

 22 total views,  1 views today

Penyanyi Rizky Febian membagikan cerita tentang saat pertemuan keluarga sebelum ia melamar Mahalini. Pertemuan ini terjadi di Bali, di mana keluarga besar Mahalini tinggal.

baca juga : Rekening Bank: Pengertian, Ragam, Dan Panduan Membuka Tabungan

Pertemuan keluarga ini berawal ketika Mahalini bertanya kepada Rizky Febian tentang keseriusannya dalam hubungan. Tanpa ragu, Rizky Febian langsung mengatur pertemuan tersebut.

“Karena perempuan butuh kepastian, dan saya ingin hubungan ini aman serta dekat dengan ayahnya, akhirnya saya katakan, ‘Monggo, kosongkan jadwal kita untuk pergi ke Bali’. Saya tidak mengungkapkan maksud saya secara langsung, dan kami juga tidak bicara ke keluarganya bahwa saya ingin melamar,” ungkap kakak Putri Delina di saluran YouTube HAS Creative.

“Jadi, ini sebelum saya melamar, seperti tradisi Sunda yang disebut Nanyaan, di mana sebelum melamar kita memastikan kepada keluarga bahwa saya ingin mengikat hubungan ini. Akhirnya, kami berkumpul di vila dan makan bersama,” tambahnya.

Rizky Febian Merasa Sangat Gugup
Ternyata, menyampaikan niat baik kepada keluarga besar Mahalini tidak semudah yang dibayangkan. Rizky Febian dan bahkan Sule, sang ayah, merasakan gugup yang besar.

“Saya pikir semuanya akan lancar saja dengan mengucapkannya, tapi ternyata tidak. Saya berkeringat dingin karena bingung harus mengatakan apa. Akhirnya saya memberikan kode kepada ayah, ‘Ayo, sekarang waktunya bicara’. Dan Lini baru tahu setelah semuanya terjadi,” jelasnya.

Rizky Febian Menangis
Sebelum momen pertemuan keluarga itu, Rizky Febian juga mengalami emosi. Dia tiba-tiba teringat akan almarhumah ibunya hingga menangis.

“Saya katakan, ‘Tahukah kalian, sebelum itu semua terjadi, saya sempat pergi ke kamar mandi dan menangis, teringat akan almarhumah ibu saya. Sungguh, saya berada di titik ini tanpa kehadiran mama, dan saya harus tetap kuat sebagai anak sulung yang harus mengungkapkan semuanya di hadapan orangtua. Sungguh, saya menangis,” ujarnya.

baca juga : Mahasiswa Teknokrat Sukses Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kemendikbudristek 2024

Berhasil Mengutarakan Niat Baik
Setelah menata perasaan dan membangun keberanian, Rizky Febian akhirnya berani mengungkapkan niat baiknya untuk melamar Mahalini. Untungnya, keluarga menyambutnya dengan baik.

“Setelah berbicara panjang lebar, akhirnya saya katakan, ‘Pak, karena saya dan Lini sudah menjalin hubungan selama setahun setengah, alhamdulillah kami berdua memiliki niat baik untuk mengikat hubungan ini’. Saya berkeringat dingin, tapi syukurlah mereka merespons dengan positif,” tutupnya.

Penulis : andin

Sumber : Kampus Swasta Terbaik : Teknokrat

2 thoughts on “Rizky Febian Nangis Sendiri di Toilet Sebelum Melamar Mahalini, Teringat Almarhumah Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin