Rizky Febian Ungkap Detik-Detik Momen Menegangkan Sebelum Melamar Mahalini – Blog Teknokrat
Rizky Febian Ungkap Detik-Detik Momen Menegangkan Sebelum Melamar Mahalini

Rizky Febian Ungkap Detik-Detik Momen Menegangkan Sebelum Melamar Mahalini

 28 total views,  1 views today

Kisah cinta antara Rizky Febian dan Mahalini sering menjadi sorotan. Hubungan mereka telah melangkah ke tahap yang lebih serius, seperti yang terbukti dari proses lamaran mereka.

baca juga : Pelajari Kata Sifat Bahasa Mandarin Untuk Memperkaya Kosa Kata Anda

Ternyata, di balik kebahagiaan proses lamaran tersebut, Rizky Febian mengalami momen haru di kamar mandi. Pengalaman tersebut diungkapkannya dalam sebuah podcast bersama Praz Teguh di saluran YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Penyanyi dari lagu “Kesempurnaan Cinta” ini merahasiakan momen tangisnya tersebut dan baru mengungkapkannya setelah prosesi lamaran selesai.

“Iya, baru setelah itu aku cerita ke dia. Sedih ya sebenarnya sebelum itu ada momen di mana aku pergi ke kamar mandi dulu. Aku menangis di kamar mandi,” ungkap Rizky Febian.

Dia mengakui bahwa saat itu dia teringat akan almarhum ibunya.

“Karena teringat akan almarhum ibu. Jadi, gila ya akhirnya aku ada di titik ini tapi tanpa dia dan aku harus segentle sebagai anak laki-laki pertama itu untuk mengungkapkan semuanya di depan orang tuanya,” jelas Rizky Febian.

Namun, setelah momen tersebut, Rizky Febian segera merasakan kebahagiaan. Awalnya dia merasa gugup untuk melamar Mahalini, namun senyum ceria langsung menyapanya ketika lamaran itu diterima.

Dia bahkan mendapat dukungan dari kakak-kakak lelaki Mahalini.

“Aku takut ditolak, tapi alhamdulillah meresponsnya positif,” ujar Rizky Febian.

“Malah kakaknya Mahalini bilang, ‘Jangan takut, jangan gugup. Ini kabar baik untuk adik kita karena ada yang mau serius. Yaudah, susun rencana untuk lamaran,'” tambahnya.

baca juga : Keren! Universitas Teknokrat Indonesia Kembali Raih Peringkat 1 Internasional Impact Webometrics

Tidak hanya itu, Rizky Febian juga berbagi kisah asmaranya dengan Mahalini sejak awal. Awalnya, dia tidak yakin bisa menjalin hubungan dengan Mahalini karena dia terlalu cuek. Namun, setelah dijalani, mereka berdua merasa cocok. Setelah berpacaran selama 1,5 tahun, akhirnya Rizky Febian berani melamar Mahalini untuk mengambil langkah lebih serius dalam hubungan mereka.

Penulis : andin

Sumber : Kampus Swasta Terbaik :Teknokrat

4 thoughts on “Rizky Febian Ungkap Detik-Detik Momen Menegangkan Sebelum Melamar Mahalini

  1. What i do not realize is in fact how you are no longer actually much more wellfavored than you might be right now Youre very intelligent You recognize thus considerably in relation to this topic made me in my view believe it from numerous numerous angles Its like men and women are not fascinated until it is one thing to do with Lady gaga Your own stuffs excellent All the time handle it up

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Solverwp- WordPress Theme and Plugin