Everly adalah film thriller aksi Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Joe Lynch dan ditulis oleh Yale Hannon, berdasarkan cerita yang dikembangkan bersama oleh Lynch dan Hannon. Film ini dibintangi oleh Salma Hayek sebagai tokoh utama, bersama Akie Kotabe, Jennifer Blanc, Masashi Fujimoto, dan lainnya.

Kisahnya mengikuti Everly, seorang wanita yang terjebak dalam perbudakan seksual dan kekerasan oleh Taiko, seorang penguasa kriminal Jepang yang kejam. Dia diserang di apartemennya setelah terbongkar bahwa dia telah bersekongkol dengan seorang polisi untuk melawan Taiko. Meskipun demikian, Everly berhasil membalas serangan dengan membunuh para penyerangnya menggunakan pistol yang disembunyikannya.

Baca Juga : Mengenal Jurusan Ilmu Komunikasi:Kurikulum, Peluang Kerja, dan Tantangannya

Taiko memulai permainan berbahaya dengan mengirimkan pembunuh bayaran untuk membunuh Everly, serta memberi hadiah kepada wanita lain yang dapat melakukannya. Sementara itu, Everly berusaha keras untuk menyelamatkan ibunya, Edith, dan putrinya, Maisey, dari ancaman anak buah Taiko yang lain.

Everly kemudian ditangkap oleh The Sadist, asisten Taiko yang kejam, dan disiksa dengan cara yang sadis. Meski begitu, dia berhasil melawan dan menyelesaikan pertempuran sengit dengan bantuan Edith.

Pada akhirnya, terungkap bahwa Everly telah menjadi tahanan di apartemen tersebut selama empat tahun, menjauh dari keluarganya tanpa memiliki kontak. Konfrontasi dengan musuh-musuhnya yang semakin ganas, termasuk serangan dari pasukan khusus, menjadi puncak dramatis dalam film ini.

Penulis : Syarah Agustin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *