Selalu tampil menawan di segala kesempatan, penampilan Gisel dan Gempi memang kerap menuai banyak pujian. Bukan hanya karena sama-sama memiliki paras cantik nan menggemaskan, pasangan ibu dan anak ini pun sering kali terlihat berbalut pakaian bersiluet senada yang membuat penampilan keduanya makin mencuri perhatian.

Nah, mumpung sedang musim liburan, gaya Gisel dan Gempi di bawah bisa menjadi inspirasi untuk tampilanmu dengan si kecil dalam menikmati momen penghujung tahun ini, lho. Yuk intip selengkapnya berikut ini.

Hangat dengan rona earth tone

 

View this post on Instagram

 

on

Tidak melulu harus berbalutkan warna manis nan cerah, gayamu dan si kecil bisa makin terlihat cool dalam balutan earth tone yang bernuansa adem lho, Moms. Mumpung sedang musim hujan, teknik layering ala photoshoot Gisel dan Gempi di atas bisa dicontek untuk membuat penampilan makin terlihat outstanding.

Sisipkan aksesori

 

View this post on Instagram

 

A post shared by (@gisel_la) on

Sama-sama mengenakan atasan berwarna putih, gaya Gisel terlihat chic dengan padanan rok berwarna senada dengan rok motif Gempi. Untuk menyeimbangkan gaya, Gisel juga menyisipkan scarf bermotif yang makin mengelevasi barometer gayanya.

Bermain detail

 

View this post on Instagram

 

on

Tampil serasi tak selalu masalah warna, kamu juga bisa coba mengeksplorasi gaya bersama si kecil dengan bermain detail. Jangan takut terlihat norak dan berlebihan, buktinya Gisel dan Gempi malah makin terlihat stylish, kan?

Jangan takut akan warna bold

 

View this post on Instagram

 

on

Tampil dengan warna netral dan gelap memang cukup aman untuk berbagai kesempatan, namun tak ada salahnya kan mencoba gaya yang lebih daring dengan warna terang seperti mustard? Jika takut terlihat terlalu mencolok mata, coba netralisir tingkat kecerahan dengan memadukannya bersama warna netral, seperti putih.

Nah, kira-kira kamu dan si kecil mau coba gaya yang mana terlebih dahulu nih, Moms?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *