Tinjauan tentang Migrasi Data Massal IBM Cloud

Tinjauan tentang Migrasi Data Massal IBM Cloud

[ad_1]

IBM Cloud Mass Data Migration menyederhanakan pergerakan dan transformasi data. Baca ulasan kami tentang alat ini untuk mempelajari tentang fungsionalitas, pesaing, dan harga.

Migrasi server ke cloud.
Gambar: bakhtiarzein/Adobe Stock

Pada tahun 2025, diperkirakan demikian 463 exabyte data akan dihasilkan di seluruh dunia setiap hari, dan 85% dari organisasi akan mengadopsi strategi cloud-first untuk TI mereka. Pertumbuhan dan pergeseran data yang masif ini menuju cloud akan memiliki implikasi luas bagi penyedia cloud dan bisnis lainnya.

MELIHAT: Daftar periksa pengujian migrasi data: Melalui sebelum dan sesudah migrasi (TechRepublic Premium)

Minimal, evolusi ini berarti penyedia cloud komersial perlu mengembangkan dan mengadopsi cara yang lebih baik untuk mentransfer terabyte dan petabyte data secara cepat dengan aman dan terjangkau ke cloud. Salah satu platform yang aktif di ruang ini adalah Migrasi Data Massal IBM Cloud.

Dalam ulasan ini, kami akan membahas fitur utama IBM Cloud Mass Data Migration serta beberapa alternatif dalam ruang migrasi data cloud.

Lompat ke:

Apa itu Migrasi Data Massal Cloud IBM?

Logo IBM.
Gambar: IBM

Sebelumnya dikenal sebagai IBM Mass Data Migration, IBM Cloud Mass Data Migration dirancang untuk mentransfer muatan data yang sangat besar dengan menggunakan perangkat penyimpanan dengan kapasitas pembawa hingga 120 TB dalam proses transfer.

Menggunakan perangkat ini mempercepat perpindahan data ke cloud IBM dan menghilangkan beberapa hambatan transfer data utama yang dihadapi organisasi dalam transfer data cloud selama bertahun-tahun. Diantara kendala tersebut adalah mahalnya biaya transfer data ke cloud, kendala bandwidth yang mengakibatkan waktu transfer data yang lama bahkan delay transfer data serta kekhawatiran akan keamanan data selama transfer.

MELIHAT: Daftar periksa tata kelola data untuk organisasi Anda (TechRepublic Premium)

IBM Cloud Mass Data Migration sebenarnya adalah metode transfer data fisik. Organisasi yang berlangganan layanan menerima perangkat penyimpanan 120TB yang telah dikonfigurasi sebelumnya dari IBM. Pengguna memilih data yang ingin mereka transfer ke perangkat, dan enkripsi data serta transfer data dilakukan secara otomatis. Pengguna kemudian membubuhkan label pengiriman yang telah dilengkapi sebelumnya ke perangkat yang sudah berisi nama pusat layanan cloud IBM yang akan mengunggah data ke cloud dan kemudian membersihkan perangkat.

Pengiriman fisik dapat diselesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan dan dikontrol oleh TI. Tidak perlu tertahan oleh kendala bandwidth yang dapat terjadi melalui internet atau metode transfer nirkabel lainnya.

Fitur dan manfaat IBM Cloud Mass Data Migration

Migrasi data terencana yang lebih cepat

Di RAID-6, IBM Cloud Mass Data Migration memungkinkan pelanggan untuk memigrasikan hingga 120TB data ke cloud hanya dalam beberapa hari. Sebaliknya, transfer data biasa ke cloud melalui internet mungkin berjalan lambat 1TB data dalam 34 jam.

Transfer data yang dapat disesuaikan dan terukur

Tidak ada lagi pertanyaan kapan atau apakah internet dan bentuk transfer data online lainnya akan menyediakan bandwidth yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transfer data. Dengan IBM Cloud Mass Data Migration, Anda dapat merencanakan beban kerja dan transfer data Anda serta mendapatkan sejumlah perangkat fisik IBM yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Tidak ada kurva belajar

Anda dapat memulai transfer data Anda segera setelah menerima perangkat Anda karena perangkat fisik yang dilengkapi IBM sudah dikonfigurasi sebelumnya dan siap digunakan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengidentifikasi data yang ingin Anda transfer. Perangkat IBM Cloud Mass Data Migration dan proses yang disematkan di dalamnya melakukan sisanya.

Standar keamanan yang kuat

Sebelum data apa pun disimpan di perangkat fisik yang disediakan oleh IBM, data dienkripsi. Perangkat itu sendiri disegel dan anti rusak. Saat perangkat tiba di IBM Cloud Center, data dari perangkat diunggah ke cloud dan perangkat kemudian dibersihkan. Dengan protokol keamanan ini, pelanggan tidak perlu khawatir tentang data yang dicegat saat transit melalui internet atau jalur komunikasi lainnya.

Harga IBM Cloud Mass Data Migration

IBM Cloud Mass Data Migration dihargai $50 USD per hari, dengan perangkat, optik, dan pengiriman termasuk dalam biaya tersebut. Biaya harian dimulai pada hari Anda menerima perangkat Anda dari IBM dan berhenti pada hari perangkat dikembalikan ke IBM untuk pembongkaran.

Pesaing dan alternatif IBM Cloud Mass Data Migration

Layanan Migrasi AWS

Logo AWS.
Gambar: Amazon

Layanan Migrasi AWS sertakan opsi seperti dukungan migrasi database dan server. Rangkaian layanan ini menyediakan peralatan penyimpanan data offline yang dapat dikirimkan pelanggan ke pusat data Amazon, tempat data kemudian diunggah ke cloud.

Untuk pengguna Amazon AWS, semua layanan migrasi data gratis. Kelemahannya adalah layanan migrasi data cloud AWS hanya mendukung transfer data ke cloud AWS.

Alat Migrasi Microsoft Azure

Logo Microsoft Azure.
Gambar: Microsoft

Layanan Migrasi Azure dan Layanan Migrasi Database adalah layanan transfer data online yang ditawarkan oleh Microsoft. Microsoft juga menawarkan perangkat keras Kotak Data offline yang menggunakan enkripsi AES untuk melindungi data; perangkat keras ini dapat dikirim ke pusat data Microsoft Azure.

Semua layanan migrasi data ini ditawarkan secara gratis. Namun, transfer data hanya didukung untuk Microsoft Azure Cloud.

Migrasi Karbonit

Logo Karbonit.
Gambar: Karbonit

Migrasi Karbonit ditargetkan untuk perusahaan yang ingin memfokuskan aktivitas transfer data cloud mereka pada pemulihan data daripada operasi transfer data sehari-hari. Karena Carbonite Migrate berfokus pada pemulihan bencana, tim dukungan teknis dan pelanggannya sangat baik.

Carbonite Migrate juga agnostik vendor cloud. Ini mendukung transfer data ke AWS, Microsoft Azure, Google dan VMWare. Semua transfer data dilakukan secara online; Carbonite tidak menawarkan opsi transfer data perangkat keras fisik.

Baca kami ulasan tentang Carbonite Migrate.

Micro Focus PlateSpin Migrasi

Logo Fokus Mikro.
Gambar: Fokus Mikro

Micro Focus PlateSpin Migrasi mendukung banyak lingkungan cloud, termasuk AWS, Microsoft Azure, dan VMware. Ini adalah produk yang diposisikan dengan baik untuk perusahaan yang ada bekerja di lingkungan multicloud.

PlateSpin Migrate memiliki keamanan yang dirinci hingga ke tingkat izin masing-masing pengguna. Transfer data dilakukan secara online, karena PlateSpin Migrate tidak menggunakan perangkat keras fisik.

Baca selanjutnya: Alat migrasi cloud dan aplikasi teratas (Republik Teknologi)

[ad_2]

33 thoughts on “Tinjauan tentang Migrasi Data Massal IBM Cloud

  1. Это делается и для того, чтобы на массажерах не оставались следы средств косметического ухода. Перед массажем на кожу наносится косметический крем или растительное масло, выбранные в соответствии с типом кожи, а затем плавно водится роликом по массажным линиям от подбородка к вискам. Роликовые массажеры для лица бывают разными, но устроены по одному принципу: это один или два шарика или валика разной величины на удобной ручке. Делают роллеры, как правило, из металла или камня — розового кварца, нефрита и обсидиана. Улучшает отток лимфы.  Затем нанесите все уходовые средства и водите роллером по массажным линиям. Начинайте посередине лица, опускаясь вниз по шее, чтобы стимулировать отток лимфы. Затем двигайтесь от центра к периферии. И не забывайте о таких областях, как глаза, губы и подбородок – зоны, на которых в первую очередь появляются признаки старения.
    https://old.wol.co.kr/bbs/board.php?bo_table=free&wr_id=99044
    Самый простой способ нарисовать ровную стрелку — перед тем как ровно нарисовать стрелки, проведи линию совсем близко к ресницам, а затем сверху проведи вторую линию. Внутренние уголки глаза подчеркнуты подводкой, поэтому глаза обретают миндалевидную форму. Взгляд становится «кошачьим», ну или «лисьим» — почти как у Беллы Хадид. Чтобы стрелки выглядели красиво, нужно учитывать форму и разрез глаз, глубину их посадки. Полученный результат также во многом зависит от инструмента и цвета стрелки. Умение рисовать стрелки такой же необходимый навык для женщины, как бритье бороды для мужчины. И если вы им владеете, вам не страшен даже самый неожиданный выход в свет. Они одни, в сочетании с красной помадой, способны сделать из обычной женщины — женщину, покоряющую сердца и приковывающую взгляды. 5 вариантов как красиво оформить брови

  2. The full project includes replacing both video boards and adding columns onto the existing structures. Michigan will also upgrade the Crisler Center control room and production studio. USFL Thanks for visiting ! We ask that you consider turning off your ad blocker so we can deliver you the best experience possible while you are here. We ask that you consider turning off your ad blocker so we can deliver you the best experience possible while you are here. The unfortunate reality right now is that Rutgers is nowhere near the same stratosphere as Michigan. The Wolverines actually did the program a favor by not making it worse. Eventually, a defense can’t let a fullback dive turn into six. Thanks for visiting ! We ask that you consider turning off your ad blocker so we can deliver you the best experience possible while you are here.
    http://mb.internetdatingconference.com/11th-idate-conference-in-las-vegas-has-over-60-speakers-t5953.html
    Gamble Responsibly. Gambling Therapy. 18+ Bet on Football from your mobile with bet365! Now the results of all the matches are available on one page, so you will not miss any of them. This means that users will always be the first to know about the changes that have taken place in the arenas. 3 hrs 15 from kickoff: At this stage in Russia four years ago, Harry Kane had scored five goals and was dominating the Golden Boot race. Now, the England captain has yet to get off the mark in Qatar. England were careful to play-down the foot injury Kane has been carrying, but the striker is insistent he’s fit and ready. REFRESH The sports statistics portal offers not only a connection to the live broadcast of the competition, which is available in text mode. For football events, there is also a fixture related to statistics. Thanks to this, football scores today become more informative and allow finding out:

  3. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts. In any case I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *