Sudah menyemprot parfum berkali-kali, tetapi ketika keluar rumah baunya tidak tercium? Jangan buru-buru mengganti parfummu! Mungkin selama ini kamu tidak sadar kalau cara memakai parfummu sebenarnya salah

Pakai Body Lotion Terlebih Dahulu

Parfum akan lebih tahan lama ketika diaplikasikan ke kulit yang lembab. Maka dari itu, memakai lotion atau body butter sangat penting untuk membuat parfum lebih tahan lama. Jangan lupa kalau bau dari lotion tersebut akan bercampur dengan wangi parfum. Pakai lotion yang tidak memiliki bau, atau pilih yang wanginya sesuai dengan parfummu.

Semprotkan di Area Ini

Pastikan kamu menyemprotkan parfum di area-area tubuh yang hangat, dengan begitu, wangi parfum akan semakin kuat. Semprotkan juga di daerah bernadi, seperti pergelangan tangan, leher, di belakang lutut, dan di betis.

Semprotkan Parfum pada Sisir

Dengan cara ini, wangimu akan menyebar dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Tapi jangan menyemprot parfum langsung ke rambutmu ya, karena bisa merusak.

Campurkan dengan Lotion

Kalau kamu punya parfum yang hampir habis, jangan langsung dibuang ya! Kamu bisa menyampurkan sisa parfum tersebut ke body lotion. Dijamin, body lotionmu akan menjadi jauh lebih wangi.

Simpan Parfummu dengan Benar

Botol parfum yang cantik memang sangat menarik kalau dipajang. Tetapi, sebaiknya kamu justru menyimpan parfummu di tempat yang sejuk, dingin, dan kering. Panas dari matahari serta udara akan merusak wangi parfummu. 

Image: Giphy, Unsplash

LV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *