Bagi Anda yang mencari tontonan penuh aksi dengan alur cerita yang seru dan tak terduga, jangan lewatkan film “Everly” yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.00 WIB. Film ini awalnya dirilis pada September 2015 dan sudah tampil di berbagai platform streaming serta stasiun TV, menawarkan hiburan yang menarik bagi para penontonnya.

Baca Juga : Mengenal Jurusan Ilmu Komunikasi:Kurikulum, Peluang Kerja, dan Tantangannya

Perlu dicatat bahwa “Everly” adalah film dewasa yang mengandung unsur kekerasan yang cukup ekstrem, namun tetap menyajikan aksi tembak-menembak yang mendebarkan.

Cerita film ini berfokus pada Everly (diperankan oleh Salma Hayek), seorang wanita yang terperangkap dalam situasi yang sangat berbahaya. Sebagai mantan kekasih seorang bos mafia yang kejam, Everly menjadi target pembunuhan setelah berusaha melawan. Terperangkap di apartemennya, ia harus menghadapi berbagai pembunuh bayaran yang dikirim untuk menghabisinya. Dengan segala kemampuan dan sumber daya yang dimilikinya, Everly berjuang keras untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar dari ancaman mematikan ini.

Penulis : Oca Aprilia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *