“A Shop For Killers”, serial aksi terbaru dari Lee Dong-wook – Blog Teknokrat
“A Shop For Killers”, serial aksi terbaru dari Lee Dong-wook

“A Shop For Killers”, serial aksi terbaru dari Lee Dong-wook

Aktor asal Korea Selatan, Lee Dong-wook, kembali berperan dalam serial aksi berjudul “A Shop For Killers” yang akan hadir perdana pada hari ini, 17 Januari 2024, eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar dengan total 8 episode.

baca juga : Telusuri Keunggulan Oppo Reno 8 T 4G, Ponsel Canggih 2023

Pada acara penayangan perdana di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, malam Selasa (16/1), “A Shop For Killers” mempersembahkan serangkaian aksi mendebarkan dalam dua episode pertamanya. Cerita berlatar sebuah kota kecil di Korea Selatan ini berkisah tentang kematian tiba-tiba seorang pria bernama Jeong Jinman (diperankan oleh Lee Dong-wook).

Jeong Jinman adalah paman dan satu-satunya keluarga bagi mahasiswi bernama Jeong Jian (diperankan oleh Kim Hye-jun). Setelah mendengar kabar kematian pamannya, Jian kembali ke rumahnya untuk mengurus pemakaman dan urusan lainnya.

Bagi Jian, Jinman adalah sosok misterius yang selalu ada saat dibutuhkan. Jian tidak percaya dengan klaim bahwa pamannya bunuh diri, sebagaimana dinyatakan oleh dokter dan polisi setempat.

Setelah pemakaman Jinman selesai, Jian menemui banyak kejanggalan di rumah pamannya. Mulai dari situs mencurigakan, kedatangan tamu misterius, hingga rangkaian teror dari pembunuh bayaran.

Kehidupannya berubah drastis, dan Jian harus bertahan dari ancaman pembunuh yang tiba-tiba mengejarnya. Dengan dipaksa mengingat pelatihan aneh yang diberikan Jinman, Jian berusaha bertahan hidup. Apakah Jian akan berhasil?

Kasus jual-beli senjata ilegal menjadi inti dari dua episode pertama. Meskipun pertanyaan mengapa Jian diincar belum terjawab sepenuhnya, penonton mulai memahami bahwa permasalahan ini terkait dengan kasus jual-beli senjata ilegal yang kompleks.

Serial ini tidak hanya menawarkan adegan aksi, tetapi juga menghadirkan elemen drama keluarga. Hubungan antara Jian dan Jinman, awalnya tidak dekat, berkembang karena trauma masa lalu Jian. Kedekatan mereka teruji saat Jian harus menghadapi ancaman pembunuh bayaran.

“A Shop For Killers” menampilkan adegan aksi tembak yang intens dan canggih, menampilkan senjata-senjata unik dan keahlian para pemeran dalam menggunakannya. Kim Hye-jun, yang memerankan mahasiswi biasa, berhasil mengembangkan karakternya dengan baik, begitu juga dengan Lee Dong-wook yang memerankan paman tegas namun hangat.

Serial ini adalah adaptasi dari novel karya Kang Jiyoung, dengan naskah ditulis oleh Ji Ho-jin dan Lee Kwon, serta disutradarai oleh Lee Kwon.

baca juga : Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Wawan Koeswara Juara I Lomba Poster International

Jangan lewatkan “A Shop For Killers” yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 17 Januari hingga 7 Februari 2024. Saksikan keseruannya sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *