Hasil Babak Pertama Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024: The Reds Unggul 2-0 saat Rehat – Blog Teknokrat
Hasil Babak Pertama Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024: The Reds Unggul 2-0 saat Rehat

Hasil Babak Pertama Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024: The Reds Unggul 2-0 saat Rehat


Hasil babak pertama pertandingan antara Liverpool dan Chelsea dalam Liga Inggris 2023-2024 telah terungkap. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0 untuk Liverpool.

Baca Juga : Liverpool Vs Chelsea: Darwin Nunez 0 Gol, Cetak Sejarah gara-gara Mistar

Gol bagi Liverpool tercipta melalui Diogo Jota pada menit ke-23 dan Conor Bradley pada menit ke-39. Penampilan apik Liverpool membuat mereka unggul dengan nyaman selama 45 menit pertama.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi sejak awal. Darwin Nunez mendapat peluang pada menit ke delapan, tetapi tembakannya berhasil ditepis oleh kiper Djordje Petrovic dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Nunez terus menunjukkan performa panasnya. Pada menit ke-18, tembakannya lagi-lagi mengancam, namun kembali ditepis Petrovic dan membentur tiang gawang. Keunggulan Liverpool pun tercipta pada menit ke-23!

Gol bermula dari kesalahan Ben Chilwell yang kehilangan bola di tengah lapangan, kemudian diserobot oleh Bradley. Bradley kemudian mengumpan kepada Jota, yang berhasil menembus pertahanan Chelsea dan mencetak gol dari jarak dekat. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Liverpool!

Liverpool terus menekan pertahanan Chelsea. Pada menit ke-31, Curtis Jones melepaskan tendangan datar yang akurat, namun berhasil ditepis oleh Petrovic. Kemeriahan Stadion Anfield semakin bertambah pada menit ke-39! Tembakan dari Bradley tidak dapat dihentikan oleh kiper lawan, sehingga Liverpool memimpin 2-0.

Baca Juga : Berbaju Bodo Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Dinda Indah Jelita Nikmati Malam Penglepasan PMM Beribu Makna di Makassar

Menjelang akhir babak pertama, Liverpool mendapat penalti setelah Benoit Badiashile melanggar Jota di dalam kotak penalti. Namun, eksekusi penalti Nunez membentur tiang meskipun Petrovic sudah bergerak ke arah yang salah. Skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Penulis : Oktavia
Sumber : Kampus Swasta Terbaik : Teknokrat

7 thoughts on “Hasil Babak Pertama Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023-2024: The Reds Unggul 2-0 saat Rehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *