Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: Skor 1-1 – Blog Teknokrat
Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: Skor 1-1

Hasil BRI Liga 1 2023/2024, Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang: Skor 1-1

Persebaya Surabaya kembali tidak berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tertunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024. Bertemu dengan PSIS Semarang, The Green Force hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1.

baca juga : Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal Vs Liverpool Di Vidio, Minggu 4 Februari 2024 Pukul 23.30 WIB

Dalam pertandingan ini, PSIS Semarang berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Taisei Marukawa, sementara Persebaya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Andre Oktaviansyah.

Dengan hasil ini, Persebaya naik ke peringkat 12 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 27 poin. Sementara PSIS Semarang tetap bertahan di peringkat empat dengan perolehan 39 poin.
Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan.

PSIS tampil sedikit lebih agresif dibandingkan tuan rumah. Mahesa Jenar beberapa kali mencoba melepaskan serangan tetapi gagal mencetak gol. Pada menit ke-16, Gali Freitas hampir berhasil mencetak gol untuk PSIS, namun sontekannya hanya mengenai tiang gawang.

Pada menit ke-20, PSIS berhasil mencetak gol pembuka. Terjadi dari tendangan keras jarak jauh oleh Vitinho yang berhasil ditepis oleh Andhika Ramadhani, namun sayang bola terpental dan jatuh di dekat kaki Taisei Marukawa yang berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya. PSIS unggul 1-0.

Ketinggalan 1-0 membuat Persebaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Bajul Ijo hanya memerlukan delapan menit untuk menyamakan kedudukan.

Andre Oktaviansyah berhasil merebut bola dari kaki Diarra, lalu sang gelandang melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dihalau oleh Adi Satryo. Skor kembali menjadi imbang 1-1.

Gol dari Andre membuat pertandingan semakin sengit. Persebaya menjadi lebih aktif menyerang PSIS, sementara tamu juga memberikan beberapa serangan. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, baik PSIS maupun Persebaya tidak melakukan pergantian pemain.

Persebaya tampil lebih agresif di awal babak kedua dibandingkan PSIS. Serangan demi serangan dilancarkan oleh Bajul Ijo, sementara PSIS juga sesekali melakukan serangan balik untuk mengancam gawang Persebaya.

Pada menit ke-85, Persebaya hampir mencetak gol melalui tendangan melengkung dari Bruno Moreira, tetapi Alfeandra Dewangga berhasil membersihkan bola di depan gawang dengan sundulannya.

baca juga : Universitas Teknokrat Indonesia Latih Public Speaking SMA Muhammadiyah Candipuro

Di masa injury time, Riyan Ardiansyah hampir mencetak gol setelah tendangan melengkungnya hanya mengenai tiang gawang. Bola liar sebenarnya jatuh di dekat kaki Carlos Fortes, tetapi sang striker tidak berhasil memanfaatkannya menjadi gol. Skor 1-1 menutup jalannya pertandingan.

penulis : nunung

sumber : kampus swasta terbaik : Teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *