Ini Pilihan Obat Maag yang Bagus dan Ampuh di Apotik – Blog Teknokrat
Ini Pilihan Obat Maag yang Bagus dan Ampuh di Apotik

Ini Pilihan Obat Maag yang Bagus dan Ampuh di Apotik

Pilihan Obat Maag yang Bagus dan Efektif di Apotek

Maag adalah masalah pencernaan yang umum terjadi dan seringkali ditandai dengan nyeri pada perut bagian atas dan rasa mual. Obat maag yang tepat bisa membantu mengatasi gejala ini dengan efektif. Berikut adalah beberapa pilihan obat maag yang bisa kamu temukan di apotek:

1. Strocain P 400 mg 10 Tablet
Strocain P 400 mg mengandung polymigel yang dapat meredakan nyeri perut dan kelebihan asam lambung. Obat ini bisa diminum beberapa kali sehari sebelum makan atau sebelum tidur.

Baca juga : Pengenalan Teknik Supervised Learning

2. Sanmag Suspensi 120 ml
Sanmag Suspensi merupakan sirup yang mengandung aluminium hidroksida, magnesium trisilicate, dan simetikon. Obat ini bisa membantu menetralkan asam lambung dan meredakan nyeri ulu hati serta masalah perut lainnya.

3. Polycrol Forte Sirup 100 ml
Polycrol Forte Sirup mengandung aluminium hidroksida, magnesium hidroksida, dan methylpolysiloxane yang efektif untuk mengatasi gangguan pada saluran pencernaan seperti gastritis dan maag. Obat ini bisa diminum sebelum makan.

4. Xepazym 6 Kaplet
Xepazym mengandung pancreatin dan simetikon yang membantu mengatasi gangguan di lambung akibat asam lambung berlebih. Obat ini bisa diminum satu atau dua kaplet per hari saat makan.

5. Polysilane Suspensi 100 ml
Polysilane Suspensi adalah obat sirup yang mengandung dimetilpolisiloksan, aluminium hidroksida, dan magnesium hidroksida. Obat ini dapat membantu mengatasi gejala maag seperti nyeri lambung dan kembung.

Baca juga : Dua Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia Juara Newscasting Nasional

Pastikan untuk mengikuti dosis yang disarankan dan konsultasi dengan dokter jika gejala maag tidak membaik. Selain dengan obat, perubahan gaya hidup juga dapat membantu mengatasi masalah maag.

Penulis : Dona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *