Saat Manchester City Kalah Panas dari Everton dan Nottingham Forest di Mata Liga Inggris – Blog Teknokrat
Saat Manchester City Kalah Panas dari Everton dan Nottingham Forest di Mata Liga Inggris

Saat Manchester City Kalah Panas dari Everton dan Nottingham Forest di Mata Liga Inggris



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Saat Manchester City Kalah Panas dari Everton dan Nottingham Forest di Mata Liga Inggris, 

Kembali, isu di luar lapangan kembali mencuat di Liga Inggris, kali ini melibatkan Everton dan Nottingham Forest.

baca juga:Berikut Jadwal Dan Link Live Streaming Indonesia Vs Irak Di Piala Asia 2023

Kedua klub tersebut mendapat hukuman dari Liga Inggris karena dianggap melanggar aturan keuangan, menjadikan ini sebagai kali kedua Everton, tim asal Merseyside, terkena sanksi serupa dari Liga Inggris.

Sebelumnya, Everton sudah pernah dikenai hukuman pengurangan poin karena melanggar aturan finansial yang berlaku di Liga Inggris.

Ancaman pengurangan poin juga menghantui Everton dan Nottingham Forest dalam menghadapi kasus terkini ini.

baca juga:Alasan Kamu Harus Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia

Dilansir dari Liverpool Echo, kedua klub tersebut memiliki waktu sekitar dua pekan untuk memberikan pembelaan. Mereka dapat menyampaikan berkas-berkas pendukung kepada pihak Liga Inggris untuk membantah tuduhan pelanggaran finansial yang diberikan.

Meskipun demikian, tampaknya Everton dan Nottingham Forest akan menghadapi kesulitan dalam menghindari sanksi ini. Sebab, Liga Inggris memiliki dasar yang kuat untuk menuduh keduanya.

Bek Everton, Michael Keane, merayakan gol dalam pertandingan melawan Burnley di Turf Moor pada 16 Desember 2023. Saat Everton dan Nottingham Forest mendapat hukuman pelanggaran finansial dari Liga Inggris, perhatian tak terelakkan beralih kepada Manchester City.

Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunnews.com dengan judul “Saat Manchester City Kalah Panas dari Everton dan Nottingham Forest di Mata Liga Inggris”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *