Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Menengah Lintasarta Cloudeka Digischool 2022 – Blog Teknokrat
Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Menengah Lintasarta Cloudeka Digischool 2022

Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Menengah Lintasarta Cloudeka Digischool 2022

Pengumuman Program Beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022

Halo semua,

Kami dengan senang hati mengumumkan peserta terpilih yang berhak melanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu kelas Menengah, dalam Program Beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022. Program ini bertujuan untuk menghasilkan talenta digital andal yang dapat mendukung upaya mendigitalisasi negeri.

baca juga : Interoperabilitas Web Service pada Kasus COVID-19

Peserta terpilih dipilih berdasarkan rating kelulusan dan kemajuan belajar terbaik dari kelas Dasar dan Pemula. Kami ingin mengucapkan selamat kepada peserta terpilih! Daftar peserta yang berhak menerima beasiswa kelas Menengah dapat dilihat pada link berikut: [link]

Kepada para peserta terpilih, email pengumuman penerima beserta token beasiswa kelas Menengah akan dikirimkan melalui email maksimal pada hari Jumat, 28 Oktober 2022, pukul 23.59. Harap periksa kotak masuk email Anda.

Peserta yang akan mengikuti kelas Menengah akan mendapatkan bimbingan dari fasilitator terpilih dan akan memiliki sesi mentoring bersama hingga penutupan kelas lanjutan ini.

Selamat dan semangat belajar kepada semua peserta! Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk membangun portofolio Anda dan mengejar kesempatan melanjutkan beasiswa ke level Mahir.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan lain untuk menjadi talenta digital yang handal di masa depan. Nantikan program beasiswa coding lainnya dari Lintasarta dan Dicoding.

baca juga : Bangkit 2023: Persiapkan Karier Teknologimu di Sini

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk mengirimkan email ke lintasartadigischool@dicoding.com.

Salam, Dicoding Indonesia

Penulis : Wira

teknokrat

4 thoughts on “Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Menengah Lintasarta Cloudeka Digischool 2022

  1. I think this is among the such a lot important information for me. And i’m glad studying your article. But want to statement on some general issues, The site taste is wonderful, the articles is really excellent : D. Good activity, cheers

  2. Hi there, I discovered your site via Google even as looking for a similar matter, your website got here up, it appears great. I’ve bookmarked it in my google bookmarks.
    Hi there, simply become aware of your blog thru Google, and located that it’s really informative. I’m gonna watch out for brussels. I’ll appreciate should you continue this in future. A lot of people will probably be benefited from your writing. Cheers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *