Sinopsis Film Mile 22, Kolaborasi Mark Wahlberg dan Iko Uwais – Blog Teknokrat
Sinopsis Film Mile 22, Kolaborasi Mark Wahlberg dan Iko Uwais

Sinopsis Film Mile 22, Kolaborasi Mark Wahlberg dan Iko Uwais

Ringkasan film Mile 22 akan dibahas dalam artikel Okezone hari ini. Mile 22 adalah sebuah film thriller aksi mata-mata Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Lea Carpenter, berdasarkan cerita oleh Carpenter dan Graham Roland.

Baca Juga : Transformasi Perizinan Melalui Online Single Submission (OSS)

Film ini menampilkan Mark Wahlberg, Iko Uwais, John Malkovich, Lauren Cohan, dan Ronda Rousey. Menurut ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan 23% berdasarkan 192 ulasan dan rating rata-rata 4,2/10.

Ringkasan Film Mile 22

James Silva, agen CIA, memimpin unit rahasia CIA Special Activities Division, disebut Overwatch, dalam misi untuk menyusup ke rumah aman Federal Security Service (FSB) Rusia di Amerika Serikat. Dibawah pengawasan James Bishop, tujuan misi Overwatch adalah menemukan dan menghancurkan pengiriman cesium sebelum zat beracun itu dapat digunakan sebagai senjata untuk membunuh ribuan orang.

Unit tersebut membunuh penghuni, dan dalam kekacauan, Agen Overwatch Alice Kerr terluka. Salah satu Rusia yang terjatuh dari jendela selama ledakan adalah Anatole Kuragin, pemuda berusia 18 tahun. Meskipun Kuragin merayu, Silva mengeksekusi dia, dan semua orang melarikan diri.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Pentaskan “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” dan “The Tragedy of Hamlet”

Enam belas bulan kemudian, polisi Indocarr, Li Noor, menyerah di Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk bernegosiasi agar diberi izin keluar dari negara tersebut dengan imbalan informasi tentang cesium yang tersisa. Kerr memberi jaminan atas keandalan Noor sebagai aset, tetapi Noor menolak untuk mengungkapkan kata sandi untuk cakram terenkripsi yang akan hancur sendiri sampai ia aman di pesawat. Sementara Noor diinterogasi, Kerr berurusan dengan masalah keluarganya. Axel, pemimpin tim dari Indocarr State Intelligence Agency, tiba di kedutaan dan menuntut agar Noor diserahkan sementara Noor mempertahankan diri dari upaya pembunuhan oleh agen pemerintah Indocarr. Agen Overwatch Sam Snow dan Kerr tiba, terkejut dengan keahlian bertarung Noor yang dulunya adalah Pasukan Khusus Indocarr.

Silva setuju untuk membawa Noor ke pesawat terbang yang berjarak 22 mil. Noor mengungkapkan bahwa ia mengkhianati pemerintah korup Indocarr karena membunuh keluarganya. Feed pengawasan Bishop mati, lalu kembali. Selama pemadaman listrik, seorang pria menempatkan bom di mobil, yang kemudian meledak. Sementara unit Silva berjuang melawan serangan pria tersebut, Sam terluka parah. Silva memberikan dua granat pada Sam dan pergi, membiarkannya melakukan serangan bunuh diri terhadap penjahat yang tersisa.

penulis : nana

sumber : kampus swasta terbaik : teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *