Sinopsis Film Monster Hunter, Milla Jovovich Hadapi Gurun Penuh Monster – Blog Teknokrat
Sinopsis Film Monster Hunter, Milla Jovovich Hadapi Gurun Penuh Monster

Sinopsis Film Monster Hunter, Milla Jovovich Hadapi Gurun Penuh Monster

Film Monster Hunter merupakan sebuah film aksi fantasi yang diadaptasi dari seri permainan video populer dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, film ini menampilkan para aktor kenamaan seperti Milla Jovovich, Tony Jaa, Ron Perlman, dan lainnya. Dirilis pada tahun 2020, film ini mendapat beragam tanggapan positif dari penonton dan kritikus.

baca juga:Khofifah Indar Parawansa Sentil Cak Imin Usai Sebut Ke NU-Annya Meragukan, Ingatkan Politik Hal Yang Beda: Saya Bilang Harus Bisa..

Kisah film ini mengisahkan seorang kapten angkatan darat Amerika Serikat bernama Natalie Artemis (diperankan oleh Milla Jovovich) beserta timnya yang terjebak di dunia paralel yang dihuni oleh berbagai monster raksasa dan ganas. Mereka berpapasan dengan seorang pemburu misterius (diperankan oleh Tony Jaa) yang membantu mereka bertahan hidup dan mencari jalan kembali ke dunia asal mereka.

Sinopsis Film Monster Hunter dimulai dengan sebuah kapal berlayar di lautan pasir, di dalamnya terdapat kelompok pemburu yang berusaha melawan monster, termasuk Diablos, monster bawah tanah dengan tanduk raksasa. Terjadi serangan Diablos, memaksa para pemburu terpisah. Hunter (Tony Jaa) berhasil melarikan diri menggunakan alat grappling hook.

Di sisi lain, di dunia lain, tim angkatan darat Amerika Serikat yang dipimpin oleh Kapten Artemis sedang menjalankan misi di gurun pasir. Mereka dikejutkan oleh badai pasir yang ternyata adalah portal menuju dunia paralel. Terbawa oleh badai, mereka masuk ke dunia yang penuh bahaya dengan monster-monster buas.

baca juga:Mahasiswa PMM Teknokrat Indonesia Gelar Pentas Budaya, dari Jatilan Hingga Koplo Jawa

Monster Diablos kembali muncul, menyebabkan kematian sebagian besar anggota tim Artemis. Artemis dan beberapa yang selamat berusaha melawan, tetapi senjata mereka tidak cukup kuat. Mereka berusaha mencari perlindungan, tetapi dihadang oleh monster laba-laba raksasa Nerscylla. Steeler tewas, namun Artemis berhasil melarikan diri.

Hunter dan Artemis bertemu di gua dan awalnya saling curiga, namun kemudian menyadari bahwa mereka memiliki tujuan yang sama: bertahan hidup. Hunter mengajari Artemis cara berburu dan bertarung dengan monster, termasuk menggunakan senjata dari bagian-bagian monster.

Bersama-sama, mereka menghadapi Diablos dengan jebakan dan senjata api. Setelah berhasil, Hunter memberikan Artemis sebuah kalung berisi batu bercahaya, kunci untuk kembali ke dunia asal. Perjalanan mereka menuju Sky Tower, menara raksasa di tengah lautan pasir, penuh dengan rintangan dan pertarungan melawan monster seperti Rathalos, Gore Magala, dan Apceros.

Bertemu dengan sekelompok pemburu lain yang dipimpin oleh The Admiral (Ron Perlman), Hunter dan Artemis bersatu untuk mencapai Sky Tower. Namun, di tengah jalan, mereka diserang oleh Rathalos yang kuat. Meskipun kapal terbang hancur, mereka berhasil membunuh Rathalos.

Hunter dan Artemis melanjutkan perjalanan, menemukan portal pulang. Namun, mereka harus berpisah dengan The Admiral dan pemburunya yang memilih tinggal di dunia paralel. Kembali ke dunia asal, mereka disambut oleh tentara dan helikopter.

Meski senang kembali, Artemis merasa sedih meninggalkan petualangan dan pertemanan dengan Hunter. Tiba-tiba, portal besar muncul, dan Rathalos yang masih hidup keluar. Hunter dan Artemis siap untuk pertarungan baru, mengambil senjata mereka.

Film Monster Hunter menawarkan adegan pertarungan seru antara manusia dan monster dengan efek visual dan suara yang realistis. Cocok bagi pecinta aksi dan fantasi. Baca lebih lanjut di artikel “Sinopsis Film Monster Hunter, Petualangan Seru di Dunia Paralel Penuh Monster Buas” di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *