Sinopsis Monster Hunter, Bioskop Trans TV 14 Januari 2024 – Blog Teknokrat
Sinopsis Monster Hunter, Bioskop Trans TV 14 Januari 2024

Sinopsis Monster Hunter, Bioskop Trans TV 14 Januari 2024

Malam ini, pada Minggu (14/1), jangan lewatkan tayangan seru Monster Hunter (2020) pukul 21.30 WIB. Dibintangi oleh Milla Jovovic, Tony Jaa, dan Ron Perlman, film ini menghadirkan kisah menegangkan di dunia penuh monster raksasa.

baca juga:Khofifah Indar Parawansa Sentil Cak Imin Usai Sebut Ke NU-Annya Meragukan, Ingatkan Politik Hal Yang Beda: Saya Bilang Harus Bisa..

Dalam dunia ini, manusia hidup bersama berbagai jenis monster besar dan ganas. Ada Pemburu, pejuang terlatih yang tugasnya berburu dan mengalahkan monster-monster tersebut.

Ketika sebuah kapal diserang oleh Diablo, sosok bawah tanah bertanduk, Pemburu terpisah dari timnya. Sementara di Bumi, Kapten Ranger Angkatan Darat AS Natalie Artemis (diperankan oleh Milla Jovovich) bersama timnya mencari tentara yang hilang di padang pasir.

Sebuah badai tiba-tiba membawa mereka ke portal menuju Dunia Baru, di mana mereka menemukan sisa-sisa tentara yang hilang. Saat Diablo mendekat, Pemburu memberikan peringatan, namun Diablo, yang kebal terhadap peluru dan granat, menyerang dan menyebabkan dua anggota regu tewas.

baca juga:Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Dinda Indah Jelita Cerita Pengalaman Mengunjungi Goa Londa Tana Toraja

Pemburu dan Artemis akhirnya bertemu, meskipun awalnya enggan bekerja sama. Artemis kemudian mengetahui bahwa mereka harus membunuh Diablo untuk menyeberangi gurun dengan aman dan mencapai Menara Langit, sebuah bangunan di seberang gurun.

Pemburu membagikan pengetahuannya kepada Artemis, dan bersama-sama mereka menghadapi Diablo dengan menggunakan jebakan yang diisi racun Nerscyllas.

Jangan lewatkan aksi seru Monster Hunter ini! Untuk informasi lebih lanjut, baca sinopsis lengkap di artikel “Sinopsis Monster Hunter, Bioskop Trans TV 14 Januari 2024”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *