Selamat Kepada Para Pemenang Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle – Blog Teknokrat
Selamat Kepada Para Pemenang Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle

Selamat Kepada Para Pemenang Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle

Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle: Mencari Talenta Terbaik Indonesia

Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle adalah sebuah tantangan yang diselenggarakan oleh Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi dan layanan komunikasi perusahaan, dari kantor hingga ke cloud, dikenal dengan merek Alcatel-Lucent Enterprise.

ALE menyediakan solusi komunikasi, jaringan, dan cloud untuk berbagai jenis bisnis, dengan tim yang terdiri dari ahli teknologi, profesional, dan lebih dari 2900 mitra yang melayani lebih dari 830.000 pelanggan di seluruh dunia. Solusi dan layanan yang mereka tawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan lokal, memberikan pengalaman terhubung yang personal bagi pelanggan perusahaan maupun perseorangan, dan memberikan hasil bisnis yang nyata.

Melalui Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle, ALE mencari talenta terbaik di Indonesia yang dapat berkolaborasi dengan mereka dalam membangun ekonomi digital Indonesia.

Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan para finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle di setiap kategori sebagai berikut:

  1. Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Mobile Developer:
    • Nandra Saputra dengan aplikasi MySchool
    • Muhammad Taufiq Ramadhan dengan aplikasi SchoolHub
    • Affandy Fahrizain dengan aplikasi Aula UNAIR Para finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Mobile Developer akan menerima hadiah masing-masing 6.000 Dicoding Point.
  2. Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer:
    • Yoshua Kenny Nugroho dengan aplikasi Kelasku
    • Andi Irsandi Ramadani dengan aplikasi MyClass
    • Aria Krisna M dengan aplikasi LMS-Codelabs Para finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer akan menerima hadiah masing-masing 4.000 Dicoding Point.
  3. Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle UI & UX:
    • Gerwin Jonathan Henri dengan aplikasi UI/UX Aplikasi Serbaguna di Kampus
    • Fikri Yusrihan dengan aplikasi AIM (Aplikasi Informasi Mahasiswa)
    • Ayu Intan dengan aplikasi ACCENT APP Para finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle UI & UX akan menerima hadiah masing-masing 2.000 Dicoding Point.

baca juga:Dari Developer menjadi Tech Entrepreneur: Cerita CEO Dicoding

Selain itu, kami memberikan hadiah tambahan sebesar 8.000 Dicoding Point untuk aplikasi terbaik di setiap kategori, dengan para pemenangnya adalah:

  • Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Mobile Developer: Nandra Saputra dengan aplikasi MySchool
  • Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer: Yoshua Kenny Nugroho dengan aplikasi Kelasku
  • Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle UI & UX: Gerwin Jonathan Henri dengan aplikasi UI/UX Aplikasi Serbaguna di Kampus

Selamat kepada para pemenang!

penulis:Akbar Katon Saputra

One thought on “Selamat Kepada Para Pemenang Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle

  1. Selamat kepada para pemenang Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle! Prestasi ini merupakan bukti nyata dari kecakapan dan pengetahuan yang luar biasa dalam teknologi informasi dan komunikasi. Terima kasih kepada Alcatel-Lucent Enterprise atas kesempatan yang diberikan kepada para peserta untuk menguji dan memperluas pengetahuan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *